Breaking News:

Cinta Laura Bongkar Kisah Asmaranya, Punya Mantan Musisi Kenamaan Hollywood

Cinta Laura membongkar kehidupan asmaranya. Rupanya IA pernah menjalin kasih dengan seorang musisi kenamaan di Hollywood.

Tribunnews/Herudin
Artis Cinta Laura menghadiri acara Insert Fashion Awards (IFA) 2020, di Jakarta, Selasa (17/3/2020). Ajang penghargaan fashion bergengsi tersebut kembali hadir dan kali ini bertajuk Insert Fashion Award 2020 Color Me Glam dengan tujuh kategori penghargaan, yakni Fashionable Family, Fashionable Man, Fashionable Woman, Fashionable Hijab, Fashion Icon, Fashionable Young, dan Fashionable Host. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cinta Laura membongkar kehidupan asmaranya. Rupanya IA pernah menjalin kasih dengan seorang musisi kenamaan di Hollywood.

Cinta Laura saat ini memang tengah meniti karirnya di dunia entertainment Hollywood sebagai artis peran.

Film-film Hollywood yang dibintanginya adalah The Ninth Passenger , After The Dark, dan beberapa lainnya.

"Aku nggak pernah pacaran sama aktor Hollywood ya, tapi kalau lihat mantan-mantanku (ada) maksudnya pernah pacaran dengan seorang di industri entertainment Hollywood," kata Cinta Laura di tayangan Okay Boss dikutip Tribunnews.com, Selasa (23/6/2020).

"Tapi di belakang layar (diam-diam), dia musisi yang besar gitu," lanjutnya sembari tertawa kecil.

Baca: Lebih Dua Bulan di Bali, Cinta Laura Beberkan Aktivitasnya

Baca: Scarlett Johansson Mengaku Selalu Dituntut Miliki Tubuh Langsing Selama Berkarier di Hollywood

Penyanyi Cinta Laura berpose usai merilis lagu Caliente di kantor Sony Music Indonesia di Jakarta, Jumat (22/11/2019). Setelah merilis Vida pada pertengahan Juli lalu, Cinta Laura kembali mengeluarkan lagu teranyarnya, Caliente. Lagu tersebut merupakan lagu pertama yang ditulis sendiri oleh Cinta di sepanjang perjalanan karier bermusiknya. Selain itu, debut lagu ini rencananya akan dinyanyikan secara langsung pada sebuah acara di Korea Selatan. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Cinta Laura berpose usai merilis lagu Caliente di kantor Sony Music Indonesia di Jakarta, Jumat (22/11/2019). Setelah merilis Vida pada pertengahan Juli lalu, Cinta Laura kembali mengeluarkan lagu teranyarnya, Caliente. Lagu tersebut merupakan lagu pertama yang ditulis sendiri oleh Cinta di sepanjang perjalanan karier bermusiknya. Selain itu, debut lagu ini rencananya akan dinyanyikan secara langsung pada sebuah acara di Korea Selatan. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Raffi Ahmad, host di acara tersebut merasa penasaran. Ia pun menanyakan apakah ada aktor yang mencoba modus pada Cinta Laura.

"Pernah di kirimin pesan sama aktor Hollywood ternama?," tanya Raffi Ahmad.

"Hmm..kok aku lupa ya? Kalau sama penyanyi pernah. Tapi saya takut pacar dia marah kalau bilang. Karena dia sekarang juga sudah punya pasangan," jawab Cinta.

Sejak beberapa tahun lalu Cinta Laura memilih untuk mengadu nasibnya di Amerika khususnya di dunia perfilmannya.

Meski begitu, sesekali ia mengambil tawaran film di Indonesia saat dirinya memang sedang libur dari kesibukkan di Amerika.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved