Breaking News:

Sara Fajira Minta Izin Titi DJ Agar Bisa Kolaborasi Bareng Stephanie Poetri

Jika keinginannya tercapai untuk bisa berkolaborasi dengan Stephanie Poetri, Sara sudah memiliki gambaran seperti apa nanti kolaborasinya.

TribunStyle.com/ Kolase/ Istimewa
I Love You 3000 dari Stephanie Poetri 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah berkesempatan berkolaborasi dengan Titi DJ, Sara Fajira mengaku juga ingin berkolaborasi dengan Stephanie Poetri, anak sang diva itu.

Tak ragu-ragu Sara meminta langsung kepada Titi DJ untuk bisa bertemu dan ngobrol dengan Stephanie. Ia juga berharap bisa dibantu untuk berkolaborasi.

"Oh iyaa mau banget lah (kolaborasi dengan Stephanie Poetri)," ujar Sara Fajira di kantor Tribunnews.com, Jumat (26/6/2020).

"Aku bahkan sampein ke mamih Titi kalau aku tuh ngefans banget sama Stephanie Poetri, pengen banget ketemu dan ngobrol sama dia," ungkapnya.

Baca: Stephanie Poetri Ungkapkan Keinginannya untuk Duet Bareng Baekhyun EXO dan Rose BLACKPINK

Baca: Curhat ke Luna Maya, Titi DJ Panik Stephanie Poetri di Amerika saat Marak Corona: Darah Turun Semua

Jika keinginannya tercapai untuk bisa berkolaborasi dengan Stephanie Poetri, Sara sudah memiliki gambaran seperti apa nanti kolaborasinya.

Meski berbeda genre, Sara mengaku bisa mengajak Stephanie Poetri berkolaborasi dalam genre musik RnB.

"Secara gambaran mungkin lebih kayak musiknya Her, Ariana Grande tapi aku lebih feel ke Ariana Grande yaa kalau nanti kami kolaborasi," ujarnya.

"Ariana Grande kan pop, cuman akhir-akhir ini pop RnB yaa cocok tuh untuk aku dan Stephanie Poetri," terangnya.

Dalam waktu dekat ini Sara Fajira berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Titi DJ. Projek tersebut masih dirahasiakan kapan akan mulai dilakukan.

Ia juga belum mau membocorkan lagu apa yang kira-kira akan ia bawakan bersama Titi DJ. Sara mengaku akan memberikan kejutan pada penggemarnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved