Breaking News:

Sibuk di Masa Pandemi, Ivan Gunawan Pastikan Gelaran Miss Grand Indonesia 2020 Berjalan Lancar

Ivan Gunawan terpilih sebagai Direktur Nasional ajang kompetisi wanita bergengsi, yakni Miss Grand Indonesia 2020.

Istimewa
Desainer Ivan Gunawan terpilih sebagai Direktur Nasional ajang kompetisi wanita bergengsi 'Miss Grand Indonesia' tahun 2020. Ia berfoto bersama finalis ajang tersebut. 

TRIBUNNEWS.COM - Di masa pandemi virus corona (Covid-19) banyak selebritis sepi job. Tapi tidak demikian presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan.

Ia malah luar biasa sibuk. Sebab, Ivan Gunawan terpilih sebagai Direktur Nasional ajang kompetisi wanita bergengsi, yakni Miss Grand Indonesia 2020.

Igun, sapaan akrabnya, disibukkan dengan tugas memberdayakan potensi wanita Indonesia agar bisa bersaing atau sejajar dengan wanita negara lain.

Sebab, Yayasan Dunia Mega Bintang milik Ivan Gunawan yag ditunjuk sebagai penyelenggara resmi 'Miss Grand Indonesia 2020' sekaligus pemegang lisensi untuk mengirimkan wakilnya ke ajang tersebut.

“Saya sebagai orang yang berkecimpung dalam dunia fashion dan lainnya ingin memberdayakan wanita Indonesia untuk mengembangkan rasa percaya dirinya supaya mereka bisa mencapai hal terbaik pada pribadi mereka. Karena menurut saya, wanita dengan kepercayaan diri baik akan memiliki kekuatan untuk melakukan perubahan dalam hidupnya, Sehingga apa yang dia lakukan akan berguna bagi masyarakat di sekitarnya.” ujar Ivan Gunawan dalam keterangan tertulisnya.

Penyelenggaraan grand final Miss Grand Indonesia 2020 oleh Yayasan Dunia Mega Bintang milik Ivan Gunawan dilaksanakan secara tertutup.

Baca: Ivan Gunawan: Virus Corona Mungkin Sama dengan HIV. . .

Baca: Profil Dokter Reisa Broto Asmoro, Puteri Indonesia yang Jadi Jubir Baru Gugus Tugas Covid-19

Selain itu, acara juga digelar dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Bahkan saat beraksi di panggung penjurian, para finalis tampil menggunakan masker.

Sebelumnya, ke-5 finalis ini telah berhasil menyisihkan 37 orang yang mendaftarkan ke ajang pemilihan Miss Grand Indonesia 2020 pada tahun lalu.

Sejak Februari 2020, ke-5 finalis menjalani proses karantina di Roseville Soho and Suites, apartment yang khusus dipilih oleh Ivan Gunawan karena memiliki fasilitas dan sarana penunjang yang lengkap.

Halaman
123
Berita Populer
Penulis: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved