Breaking News:

Tantri Kotak Kaget Video Musik Lagu "Hoax" Tembus 1 Juta Penonton Dalam Dua Hari

Musik video lagu terbaru Kotak berjudul "Hoax" mencapai 1 juta penonton dalam kurun waktu dua hari sejak perilisannya pada, Jumat (26/6/2020).

Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Tantri ‘Kotak’ saat konferensi pers projek Kotak feat Melly Mono di M Bloc, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2019). Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tantri Syalindri Ichlasari, vokalis Kotak, mengaku kaget saat melihat chanel YouTube Kotak Official beberapa hari lalu.

Sebab, musik video lagu terbaru Kotak berjudul "Hoax" mencapai 1 juta penonton dalam kurun waktu dua hari sejak perilisannya pada, Jumat (26/6/2020).

"Satu juta viewers dalam dua hari, asli sih kita juga kaget pas dengernya, ketika hari ke dua kita cek di YouTube ternyata responnya alhamdulillah bagus banget," tutur Tantri Kotak saat dihubungi awak media, Selasa (30/6/2020).

"Banyak orang-orang baik di sana yang memang menebar kebaikan melalui vaksin hoax ini. Jadi mereka share dan merepost di sosial media masing-masing itu kita seneng banget," ungkapnya.

Tantri mengatakan niat awal band Kotak merilis singel berjudul dan bertemakan Hoax adalah untuk menyebarkan vaksin kepada setiap orang agar tidak terus menerus membuat hoax.

Baca: Syuting Video Klip Hoax di Rumah Masing-masing Personel, Ini Cerita Chua Kotak

"Karena niat awal kita, kita ingin memberikan atau nggak menebar kebaikan melalui musik yaa alhamdulillah akhirnya terlaksana. Karena yang seperti kita niatkan dari awal, membuat lagu ini pengennya kan menjadi momen pengingat, bukan hanya untuk orang-orang lain tapi untuk kita Kotak sendiri bahwa vaksin hoax kita sendiri," jelas Tantri.

Ia pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam musik video tersebut.

Sekedar info, dalam musik video "Hoax", Kotak melibatkan beberapa publik figur. Mulai dari artis hingga para politikus di Indonesia.

Baca: Usai Cuti Melahirkan, Tantri Syalindri Kembali Isi Posisi Vokalis Kotak

"Makasih banyak yaa buat temen-temen yang udah ngebantu kita khususnya kerabat Kotak, perwakilan kerabat Kotak Indonesia khususnya yang ikut di musik videonya Kotak dan juga ada sahabat, rekan yang mau jadi volunte," ujar Tantri.

"Kami sebut volunter karena mereka dengan suka rela membantu, agar bisa menebarkan vaksin hoax ini. Ada banyak sekali yang terlibat di musik video ini. Kita mau ucapin makasih banyak," tambahnya.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved