Breaking News:

Pernah Catat Rekor MURI Manggung di 50 Lokasi, Ini Cara Rian D'Masiv Menjaga Fisik Tanpa Narkoba

Vokalis group band D'Masiv, Rian Ekki Pradipta membeberkan bagaimana cara dirinya menjaga stamina tanpa mengonsumsi narkoba.

Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Rian DMASIV saat menyanyikan lagu Dengarlah Sayang di peluncuran album baru Kamis (13/10/2016), di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vokalis group band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta membeberkan bagaimana cara dirinya menjaga stamina tanpa mengonsumsi narkoba.

Apalagi band D'Masiv pernah memecahkan rekor MURI tampi di 50 tempat berbeda dalan sehari yang dilakukan pada tahun 2016.

"Saya permah lakuin rekor MURI bareng D',Masiv sehari manggungg di 50 lokasi. Bangak yang bilang 'lu narkoba yaa' gitu. Sebelum itu kita tuh seminggu latihan fisik jaga kondisi dengan buah-buahan dan vitamin," ujar Rian D'Masiv dalam seminar online, Selasa (30/6/2020).

Dalam peredaran narkoba di dunia artis. Barang haram tersebut kerap dijadikan sebagai suplemen penambah stamina karena padatnya kegiatan.

Bahkan Rian D'Masiv mengaku dirinya tak jarang manggung dalam keadaan tidak enak badan karena padatnya jadwal manggung D'Masiv.

Baca: Lula Kamal Pernah Sarankan Artis yang Terjerat Narkoba Dihukum Lebih Berat, Ini Alasannya

Baca: Artis Disebut Target Operasi Narkoba, Rian DMasiv: Kenapa Harus yang Disalahkan Profesinya?

Rian D'Masiv ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020).
Rian D'Masiv ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Sebagai musisi band itu fisik emang diperlukan, sehari bisa 2-3 jadwal manggung bahkan ada yang loncat antar kota," kata Rian.

"Bahkan nggak jarang saya tampil dengan kondisi gak enak badan," ucapnya.

Rian menceritakan bahwa di awal karirnya bersama D'Masiv ia pernah sampai harus disuntik vitamin C karena tubuhnya drop dan suaranya habis.

"Saya pernah manggung dalam kondisi habis suara, saya sampai suntik vitamin C jadi badan saya lebih seger lah," ucapnya.

"Itu awal-awal dmasiv rilis album jadi badannya masih kaget. Lama-lama terbiasa, jadi kalau ada jadwal manggung padet saya siasati dengan nggak tidur larut malam," terangnya.

Baca: Berhentikan Karyawan, Ekonomi Rian DMasiv Goyang Selama Wabah Virus Corona

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf, musisi Virgoun, Rian Dmasiv, dan Nagita Slavina menghadiri acara peluncuran Billboard Indonesia Top 100, di Jakarta, Rabu (25/9/2019). Billboard Indonesia Top 100 adalah daftar lagu terkini paling populer tiap minggu dari artis dan musisi Indonesia di semua lintasan genre. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf, musisi Virgoun, Rian Dmasiv, dan Nagita Slavina menghadiri acara peluncuran Billboard Indonesia Top 100, di Jakarta, Rabu (25/9/2019). Billboard Indonesia Top 100 adalah daftar lagu terkini paling populer tiap minggu dari artis dan musisi Indonesia di semua lintasan genre. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Tolak Tawaran Narkoba
Rian D'Masiv mengakui dirinya pernah ditawari narkoba sebagai suplemen penambah stamina untuk dirinya bisa kuat manggung.

Namun, Rian menolak penawaran tersebut. Dikenal sebagai pribadi yang jauh dari rokok dan alkohol membuat Rian tak sulit menolaknya.

"Pasti pernah (ditawari narkona) cuman kan karena saya nggak rokok dan minum, jadi mudah untuk menolaknya," ucap Rian D'Masiv dalam webinar bersama BNN, Selasa (30/6/2020).

"Dan ketika saya menolak orang itu nggak akan memaksa lagi," lanjutnya.

Berita Populer
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved