Breaking News:

Setahun Galih Ginanjar Terjerat Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Kesepian, Beri Sinyal Ingin Pisah

Selebritas Barbie Kumalasari mengaku merindukan suaminya, Galih Ginanjar yang saat ini mendekam di penjara atas kasus 'Ikan Asin'.

Instagram @barbiekumalasari
Pernikahan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar diterpa isu perceraian. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selebritas Barbie Kumalasari mengaku merindukan suaminya, Galih Ginanjar yang saat ini mendekam di penjara atas kasus 'Ikan Asin'.

Kerinduan Barbie Kumalasari itu dikarenakan selama adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam pandemi covid-19, membuatnya tak bisa membesuk Galih Ginanjar didalam penjara.

"Kangen banget pasti ada aku tetep ngedoain dia juga walaupun aku nggak tau masih lanjut sama Galih atau nggak," kata Barbie Kumalasari ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020) malam.

Meski sangat rindu, wanita yang akrab disapa Kumala itu menegaskan memang sudah niat untuk mengakhiri pernikahannya dengan Galih.

"Karena banyak faktor. Salah satunya pasti gua kesepian ya kan," ucapnya.

Baca: Usai Dipenjara, Barbie Kumalasari Kini Dapat Ujian Baru Hingga Tak Mau Keluar Rumah: Aku Stres, Malu

Baca: Dendam Karena Ikan Asin, Fairuz Sampai Emosi Curhat Soal Kelakuan Galih Ginanjar: Lukanya Itu!

Barbie Kumalasari terlihat menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020).
Barbie Kumalasari terlihat menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Kumala menegaskan dirinya tak bisa menahan rasa kesepiannya, karena harus menjalani aktivitas seorang diri, tanpa ditemani Galih.

"Kalau lima bulan masih oke lah sendiri, ini sudah setahun. Kayaknya gua enggak mau jadi orang yang munafik ya. Maksudnya kesan gue bersih banget atau apa nggak mau," jelasnya.

"Jadi ya aku tipe orang apa adanya tapi kan untuk saat ini aku nggak bisa ngomong secara detail harus bagaimana," tambahnya.

Baca: Galih Ginanjar Ajukan Banding Terkait Vonis Kasus Ikan Asin

Baca: Tak Ada Angin & Hujan, Pablo Benua Mendadak Ucap Terima Kasih Pada Pelapor Kasus Ikan Asin, Ada Apa?

Namun, Kumala tak mau mengindahkan niatnya bercerai atau berpisah dari Galih dalam waktu dekat. Sebab, ia masih ingin menunggu proses banding.

Hanya saja, diakui Barbie Kumalasari, jika nantinya niat untuk berpisah dari Galih Ginanjar semakin besar dan akan dilakukan, ia berharap hubungannya tidak menjadi musuh.

"Yang penting kedepannya seandainya Galih keluar pun misalnya aku udah nggak sama Galih lagi. Kalo menyayangi itu kan selamanya udah lah hubungannya kaya keluarga ajah," ujar Barbie Kumalasari.

Berita Populer
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved