Breaking News:

Rhoma Irama Bernyanyi saat Pandemi

Kesatuan Keluarga Besar Kasepuhan Bicara Soal Rhoma Irama Nyanyi di Panggung Sunatan, Serba Mendadak

Pihak Keluarga Kasepuhan Banten Kidul (KKBK) ikut menjelaskan kehebohan kehadiran Rhoma Irama di hajatan ketua KKBK Surya Atmaja atau Abah Surya.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Ketua KKBK Kabupaten Bogor Rizana Miko Harmoko (kanan) bersama Ketua KKBK Kota Bogor Ace Sumanta (kiri) mengklarifikasi terkait acara hajat sunatan di Pamijahan. 

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Pihak Kesatuan Keluarga Besar Kasepuhan (KKBK) ikut menjelaskan kehebohan kehadiran Rhoma Irama di hajatan ketua KKBK Surya Atmaja atau Abah Surya.

Ketua KKBK Kabupaten Bogor Rizana Miko Harmoko, Rabu (1/7/2020) menjelaskan jika acara yang digelar di Pamijahan, Kabupaten Bogor terjadi secara mendadak.

Rhoma Irama yang datang sebagai undangan syukuran rupanya hanya berniat untuk isi tausiah di acara khitanan tersebut setelah dilarang oleh Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor.

Namun, warga menonton mendadak meminta Rhoma Irama untuk bernyanyi.

"Haji Rhoma karena awalnya sudah ada pemberitaan, udah gak usah nyanyi, tausiah saja. Tausiah lah selama ada lah 10 menit dan Haji Rhoma pakai face shield. Sesudah tausiah, namanya di kampung ada artis begitu, teriak-teriaklah, nyanyi, nyanyi, begitu," katanya.

Kemudian nyanyi lah Rhoma Irama diiringi pemusik warga setempat dengan kemampuan ala kadarnya karena Rhoma tidak datang dengan Soneta.

Dia menjelaskan bahwa dalam acara ini sebenarnya tidak ada konser khusus.

Baca: Heboh Rhoma Irama Nyanyi di Panggung Sunatan Hingga Picu Kerumunan, Polisi Ungkap Acara Tak Berizin

Baca: Rhoma Irama Kisahkan Bertemu Abah Surya, Mengundangnya ke Khitanan Lalu Dianggap Picu Keramaian

Penyanyi lain yang datang pun seperti Rita Sugiarto, Caca Handika dan yang lainnya tidak semua nyanyi.

"Jadi rata-rata memang yang dateng hari Minggu ini koleganya dari artis, group, penyanyi sehingga didaulatlah mereka untuk bernyanyi. Memang situasinya mendadak semua," kata Rizana.

Dia menjelaskan bahwa hal tersebut seolah-olah dihadiri penonton yang luar biasa.

Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved