Breaking News:

Dinikahi dengan Mahar Berlian 20 Gram, Angelica Simperler Beri Penjelasan

Belum lama ini Angelica Simperler resmi menjadi nyonya Rico Hidros Daeng. Sebagai pengantin baru mereka bahagia.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Angelica Simperler di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumta (3/7/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Belum lama ini Angelica Simperler resmi menjadi nyonya Rico Hidros Daeng. Sebagai pengantin baru mereka bahagia.

Namun, yang tak disangka-sangka oleh Angelica Simperler, ternyata 20 gram berlian sebagai mahar atau mas kawin, menjadi sorotan publik.

"Sebenarnya agak lebay aja sih jadi pembahasan," kata Angelica Simperler ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumta (3/7/2020).

Baca: Sepekan Menikah, Angelica Simperler dan Ai Rico Hidros Daeng Serasa Masih Pacaran

Angelica menuturkan, sebenarnya mas kawin atau mahar seberat 20 gram bukan berlian saja, melainkan campuran dengan emas.

Bintang film dan Film Televisi (FTV) Angelica Simperler dan Ai Rico Hidros Daeng resmi menyandang status suami istri, pada 20 Juni 2020.
Bintang film dan Film Televisi (FTV) Angelica Simperler dan Ai Rico Hidros Daeng resmi menyandang status suami istri, pada 20 Juni 2020. (Instagram @ai_djagger)

"Sebenarnya digabungin emas dan berliannya. Jadi sebenarnya enggak seheboh itu soal mahar," ucapnya.

Baca: Angelica Simperler Yakin Ai Rico Hidros Daeng Pasangan Hidupnya Setelah Lamaran

Ketika mahar pernikahan jadi perbincangan publik, wanita bernama lengkap Angelica Faustina Simperler merasa seperti ada keinginannya menikah dengan Rico.

Bintang film dan Film Televisi (FTV) Angelica Simperler dan Ai Rico Hidros Daeng resmi menyandang status suami istri, pada 20 Juni 2020.
Bintang film dan Film Televisi (FTV) Angelica Simperler dan Ai Rico Hidros Daeng resmi menyandang status suami istri, pada 20 Juni 2020. (Instagram @angelicasimp.new)

"Soal mahar itu buat aku jadi beban. Padahal kan mahar itu menyesuaikan dengan tanggal pernikahan kita pada 20 Juni 2020 lalu," jelasnya.

Lebih lanjut, Angelica Simperler menegaskan bahwa mahar 20 gram emas berlian tersebut bukan semata-mata keinginannya yang menjadi syarat pernikahan.

"Karena semuanya sudah diperbincangkan. Cuma kaget aja jadi heboh gitu," ujar Angelica Simperler. (

Berita Populer
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved