Breaking News:

Kevin Julio Bangga Terlibat Syuting Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS)

Nama Kevin Julio melambung sebagai imbas memerankan karakter Tristan di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Artis peran, Kevin Julio ketika ditemui dalam jumpa pers film terbarunya, Jagoan Instan, di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Kevin Julio melambung di dunia hiburan Tanah Air, sebagai imbas memerankan karakter Tristan di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Meskipun sinetron tersebut sudah tamat, Kevin julio mengaku bangga dengan hasil kerja kerasnya bersama teman-teman selama syuting sinetron tersebut.

"GGS udah kelar tapi emang hype-nya masih sampai sekarang," ujar Kevin Julio saat live di instagram, beberapa hari lalu.

"Beberapa kali juga di tv masih di-re-run (tayang kembali) padahal udah kelar dari 5 tahun lalu," tambahnya.

Baca: Cerita Kevin Julio Pertama Terjun di Dunia Hiburan, Jadi Figuran dan Terima Honor Rp 25 ribu

Kevin Julio membeberkan bagaimana perjuangannya selama proses syuting sinetron GGS yang harus tayang setiap hari pada saat itu.

Aktor sinetron, Kevin Julio ditemui saat menghadiri konferensi pers SCTV Awards 2014 di Tower SCTV, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/11/2014). Kevin masuk dalam nominasi sebagai Aktor Utama Paling Ngetop, bersaing dengan Aliando Syarief, Dimas Anggara, Ricky Harun, dan Ucup Nirin (Ocid). (Tribunnews/Jeprima)
Aktor sinetron, Kevin Julio ditemui saat menghadiri konferensi pers SCTV Awards 2014 di Tower SCTV, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/11/2014). Kevin masuk dalam nominasi sebagai Aktor Utama Paling Ngetop, bersaing dengan Aliando Syarief, Dimas Anggara, Ricky Harun, dan Ucup Nirin (Ocid). (Tribunnews/Jeprima) (Tribunnews/Jeprima)

Tak jarang ia harus menginap di lokasi syuting karena kelelahan dan jadwal syuting yang padat. Namun, diakuinya lewat sinetron Kevin bisa mengumpulkan uang yang banyak.

"Kangen sih, kangen ketemu teman lama yang seangkatan di sinetron. Cuma kalau kasarnya di sinetron itu cari uang jajanlah," katanya.

Baca: Banyak Tato di Tubuh, Kevin Julio Akui Tak Laku di Sinetron Stripping

Dulu GGS itu pertumpahan darah banget, pulang pagi mulu bisa sampai nginep di lokasi," lanjut Kevin Julio.

Pemain film Kevin Julio saat ditemui pada acara ketemu pemain Jagoan Instan pada acara Indonesia Comic Con, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (15/11/2015). Tribunnews/Jeprima
Pemain film Kevin Julio saat ditemui pada acara ketemu pemain Jagoan Instan pada acara Indonesia Comic Con, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (15/11/2015). Tribunnews/Jeprima (TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA)

Meski mengaku rindu main sinetron, Kevin Julio kini lebih memprioritaskan untuk berkarir di industri film.

Sebab, mantan kekasih Sahila Hisyam itu mengatakan dalam produksi film, dirinya bisa lebih mengasah kemampuannya.

Baca: Punya Banyak Tato, Kevin Julio Tak Ingin Kalah dari Sang Ibu

"Sekarang sih mending lebih ke film, karena di film bisa lebih explore aja sih, bisa lebih menunjukkan kualitas."

"Untuk saat ini juga belum ada projek sinetron. Karena mau lanjut syuting film kadet 1947 after Juli ini. Doain deh," pungkas Kevin Julio.

Berita Populer
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved