Breaking News:

Lagunya Dicover Penyanyi Luar Negeri, Melly Goeslaw Anggap Kado 25 Tahun Berkarier di Musik

Melly Goeslaw tak menyangka lagu "Bagaikan Langit" yang diciptakannya pada tahun 1998 dicover oleh penyanyi dan musisi luar negeri.

TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed saat ditemui pada acara peluncuran album untuk soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta (AADC2) di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016). Album ini berisikan 8 lagu diantaranya 2 lagu lama yang telah di aransemen ulang dan 6 lagu baru. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melly Goeslaw tak menyangka lagu "Bagaikan Langit" yang diciptakannya pada tahun 1998 dicover oleh penyanyi dan musisi luar negeri.

Bagi Melly Goeslaw, kenyataan tersebut sebagai hadiah dari Tuhan setelah berkarier tahun 25 sebagai musisi.

"Bahagia pastinya, enggak nyangka. Ini kado dari Allah SWT di 25 tahun berkarier saya," ucap Melly Goeslaw saat dihubungi Tribunnews.com, Jumat (3/7/2020).

Dicover dengan oleh Maria Isabel seorang penyanyi berdarah Spanyol yang berkolaborasi dengan Juan Magan. Lagu Bagaikan Langi diberi judul "Esa Carita".

Baca: Lagu Bagaikan Langit Dicover Penyanyi Spanyol Gara-gara Viral di Tik Tok

Melly pun mengatakan itikad baik dari label yang menaungi Maria Isabel sudah mengontak Aquarius Pustaka Musik sejak 4 bulan lalu.

"Kontak untuk kerjasama udah terjadi 4 bulan lalu yaa, cuman karena masih pandemi jadi belum rilis saya belum bisa cerita ke siapa-siapa," ucap Melly.

Baca: Lagu Bagaikan Langit Dicover Penyanyi Luar Negeri, Melly Goeslaw Cerita Prosesnya

"Karena SOP kalau disana kalau belum rilis belom boleh cerita ke siapa-siapa," terangnya.

Selama 4 bulan, Melly hanya menyeritakan kabar bahagia itu kepada suaminya saja. Bahakn rekan-rekam satu band di Potret pun belum ia kabari saat itu.

"Jadi di rumah yang tahun cuman mas Anto aja sih, yang lain orang-orang deket juga nggak tahu karena emang hari ini udah rilis jadi aku bis mengumumkan," jelasnya.

Lagi "Esa Carita" sudah resmi dirilis diplatform musik digital di Indonesia dan musik videonya pun sudah dirilis juga.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved