Breaking News:

Mobil Via Vallen Dibakar

Pelaku Pembakaran Mobilnya Ngaku Fans, Via Vallen : Jangan Jadikan Tameng Supaya Bebas

Tersangka pembakaran mobil Via Vallen, Pije (40) sempat mengaku sebagai Vianisty atau fans berat sang pedangdut dan datang ke rumah untuk bertemu deng

ISTIMEWA via SURYA.co.id / Instagram @viavallen
Pije justru merasa sakit hati setelah mendatangi rumah Via Vallen. Padahal untuk menuju rumah sang idola, ia hanya bermodalkan nekat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tersangka pembakaran mobil Via Vallen, Pije (40) sempat mengaku sebagai Vianisty atau fans berat sang pedangdut dan datang ke rumah untuk bertemu dengannya.

Via Vallen tak mempercayai ucapannya itu, ia merasa pelaku hanya menjadi istilah fans sebagai tameng agar dirinya iba dan pelaku bisa lepas dari jeratan hukum.

"Kalau dia ngaku fans saya mikirnya yaa jangan jadikan kata fans untuk jadi tameng buat diri sendiri supaya bebas dari kesalahan," kata Via Vallen saat dihubungi awak media, Minggu (5/7/2020).

"Jangan mentang-mentang fans memang dia bisa berbuat seenaknya," tegas Via Vallen.

Baca: Tak Seperti yang Dialami Via Vallen, Fans Rebecca Tamara Tak Pernah Menyerang Fisik, Hanya Komentar

Baca: Merasa Difitnah dan Dihina, Keluarga Via Vallen Bikin Laporan Polisi ke Polda Jatim

Pije, pria 41 tahun asal Medan (kiri), tersangka pembakar Toyota Alphard Via Vallen di Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo (kanan).
Pije, pria 41 tahun asal Medan (kiri), tersangka pembakar Toyota Alphard Via Vallen di Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo (kanan). (Istimewa)

Belum Bertemu Pelaku
Hingga saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan di Polresta Sidoarjo. Via Vallen pun mengaku belum pernah sama sekali bertemu pelaku.

"Saya sih sampai sekarang belum ketemu sama dia (pelaku), cuman tanya-tanya aja perkembangan kasusnya gimana (ke polisi)," kata Via Vallen saat dihubungi, Minggu (5/7/2020).

Via Vallen juga sudah mendengar alasan pelaku membakar mobilnya. Pelantun lagu 'Sayang' itu mengatakan dirinya tak bisa percaya dengan apapun alasan dari pelaku.

Sebab, apa yang dikatakan pada polisi dan pada saudara-saudaranya sangatlah berbeda.

Kepada saudara-saudaranya Via Vallen, pelaku mengaku melakukan hal tersebut karena sakit hati.

Halaman
1234
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved