Breaking News:

Ulah Fans, Rara LIDA Pernah Dicubit Sampai Kulit Terkelupas hingga Tangan Keseleo

Penyanyi dangdut Rara LIDA sedang menikmati kesuksesannya di dunia tarik suara.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rara LIDA ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi dangdut Rara LIDA sedang menikmati kesuksesannya di dunia tarik suara.

Rara LIDA yang kini menggeluti sebagai pembawa acara, tak memungkiri kesuksesannya saat ini, membuatnya memiliki banyak penggemar.

Fansnya tersebar diseluruh pelosok Indonesia berkat kiprahnya di ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) tahun 2018.

"Alhamdulillah rara punya penggemar yang benar benar sayang dan support karier Rara. Misal nih banyak banget kejadian yang bikin Rara makin sayang," kata Rara LIDA ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2020).

Baca: Cerita Masa Kecil, Rara LIDA Beberkan Kenakalannya hingga Pernah Berenang Bareng Buaya

Wanita bernama lengkap Tiyara Ramadhani itu tak menampik bahwa dua tahun meniti karier menjadi pedangdut, banyak sekali pengalaman yang tak enak dengan penggemar.

"Ada kejadian tapi enggak banyak. Kayak di tahun 2018, Rara pernah dicubit penggemar sampai kulit terkelupas," ucapnya.

Tak hanya perlakuan itu saja, dara manis kelahiran Prabumulih, Sumatera Selatan, 30 November 2001 itu juga pernah mendapati kejadian yang tak enak dengan penggemar lainnya.

"Ada yang enggak sengaja kayak bikin tangan keseleo. Ya enggak tau ya kenapanya, mungkin pengin ketemu Rara terus kehimpit gitu gak sengaja gimana tangan Rara kecetit karena mereka," jelasnya.

Baca: Cerita Selfi LIDA Dulu Cuma Lulus SMP karena Kurang Biaya, Kini Bahagia Bisa Ikut Ujian Paket C

"Terus pas pulang ke kampung disamperin ke rumah minta foto bareng. Mau kondisi apapun mau capek atau enggak, Rara harus ladenin," tambahnya.

Lebih lanjut, menerima dan terus meladeni penggemar meski menerima kejadian tak enak, sudah menjadi keharusan bagi Rara LIDA sebagai publik figur untuk tak mau memberi jarak dengan penggemar.

Sebab, jika tak diladeni, Rara LIDA takut penggemarnya sakit hati dan akan jadi boomerang untuknya.

"Harus mengerti dan menerima semuanya. Kalau digituin marah, sebal, dan benci bukan artis namanya. Rara terima apa adanya, itu kan perlakuan mereka yang sayang sama kita meski perlakuannya berbeda," ujar Rara LIDA.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved