Breaking News:

Ariel NOAH Punya Kembaran? Pria Asal Bandung Ini Wajahnya Disebut Mirip, Yuk Intip Kesamaannya

Ketampanan Ariel NOAH pun mampu menyihir mata wanita, Namun siapa sangka, ada seorang pria yang sangat mirip dengan Ariel NOAH.

kolase/dok wartakotalive/arie Puji Waluyo
Aris Munandar, pria yang disebut wajahnya mirip Ariel NOAH 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wajah tampan seorang Ariel NOAH kerap membuat kaum hawa terpesona. Siapa sangka ada orang berwajah mirip mantan kekasih Luna Maya ini. Ariel NOAH punya kembaran?

Nama Nazriel Irham alias Ariel dikenal dikancah musik Indonesia sejak tahun 2000-an dengan beragam hits singlenya bersama grup band Peterpan yang sekarang berganti nama menjadi NOAH

Ariel menjadi terkenal dengan puluhan bahkan sampai ratusan hits singlenya sejak masih sebagai vokalis Peterpan sampai Noah.

Ariel NOAH saat berbincang eksklusif Warta Kota dan Tribunnews bersama NOAH di Musica Studio di kawasan Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019) malam.
Ariel NOAH saat berbincang eksklusif Warta Kota dan Tribunnews bersama NOAH di Musica Studio di kawasan Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ketampanan Ariel NOAH pun mampu menyihir mata wanita diseluruh Indonesia, beberapa diantaranya adalah Luna Maya, Cut Tari, bahkan dikabarkan sampai ke Pevita Pearce.

Namun siapa sangka, ada seorang pria yang sangat mirip dengan Ariel NOAH.

Pria tersebut bernama Aris Munandar, pria asal Bandung yang profesinya pekerja musiman.

Aris Munandar, pria yang disebut wajahnya mirip Ariel NOAH ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2020).
Aris Munandar, pria yang disebut wajahnya mirip Ariel NOAH ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Karena mirip dengan Ariel NOAH , Aris Munandar pun dipanggil dan masuk televisi lewat sebuah program acara, karena mengakui bahwa dirinya mirip dengan idolanya.

"Ya awalnya saya dimiripin sama Ariel itu lewat aplikasi Tik Tok. Netizen bilang saya mirip Ariel," kata Aris Munandar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2020).

Aris Munandar menceritakan bahwa dalam aplikasi Tik Tok, ia mencoba membuat video menirukan gaya Ariel sedang bernyanyi dan videonya disandingkan Ariel NOAH.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved