Breaking News:

Vicky Prasetyo Ditahan

Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga Sebut Buah Kesabarannya Menanti Keadilan

Selebritas Angel Lelga angkat bicara soal mantan suaminya, Vicky Prasetyo yang menjadi tahanan titipan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Angel Lelga ketika ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (8/7/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Selebritas Angel Lelga angkat bicara soal mantan suaminya, Vicky Prasetyo, yang menjadi tahanan titipan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo ditahan setelah polisi menyerahkannya bersama berkas kasus pencemaran nama baik dan fitnah yang dilaporkan Angel Lelga.

Angel Lelga bersyukur Vicky Prasetyo telah ditetapkan jadi tersangka dan resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Baca: Vicky Prasetyo Ungkap Penghalang Cita-citanya sebagai Pendakwah, Tapi Raffi Ahmad Akui Kehebatannya

Baca: Angel Lelga Sebut Penggerebekan oleh Vicky Prasetyo sebagai Rekayasa hingga Tak Bisa Membela Diri

"Pastinya saya bersyukur. Artinya keadilan ini sudah terjawab semuanya," kata Angel Lelga ketika ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (8/7/2020).

Vicky Prasetyo resmi menjadi tahanan atas laporan mantan istrinya, Angel Lelga dalam kasus pencemaran nama baik dan fitnah.
Vicky Prasetyo resmi menjadi tahanan atas laporan mantan istrinya, Angel Lelga dalam kasus pencemaran nama baik dan fitnah. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Angel Lelga menganggap kalau Kejaksaan yang resmi menahan Vicky adalah jawaban dari Allah atas segala doa yang ia panjatkan selama dua tahun ini.

Baca: Vicky Prasetyo Ditahan, Bagi Angel Lelga Itu Menyakitkan dan Memalukan

"Ini kesabaran saya selama dua tahun, saya menanti kesabaran. Saya menanti keadilan ini akhirnya diputuskan juga, yaudah saya lega," ucapnya.

Vicky Prasetyo resmi menjadi tahanan atas laporan mantan istrinya, Angel Lelga dalam kasus pencemaran nama baik dan fitnah.
Vicky Prasetyo resmi menjadi tahanan atas laporan mantan istrinya, Angel Lelga dalam kasus pencemaran nama baik dan fitnah. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Dalam artian saya enggak perlu lagi buang-buang waktu untuk menanggapi hal-hal yang seperti ini," tambahnya.

Baca: Soal karier, Kebanggaan Vicky Prasetyo Rontok, Masalah dengan Angel Lelga Membelenggunya

Mantan istri Rhoma Irama itu berterima kasih kepada aparat penegak hukum yang sudah menahan dan memenjarakan Vicky Prasetyo.

"Tapi yang terpenting adalah begini, pada saat itu kan Vicky Prasteyo ini sudah berhasil membikin opini bahwa seolah-olah saya di dalam kamar bersama seorang pria," jelasnya.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (INSTAGRAM)

Lebih lanjut, Angel Lelga akhirnya merasa tidak bersalah, atas tuduhan publik kepadanya dalam kasus penggerebekan tersebut.

"Tapi yang terpenting buat saya adalah, polisi sudah mengetahui, ternyata itu adalah jebakannya dia (Vicky)," ujar Angel Lelga

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved