Breaking News:

Aurel Hermansyah Tak Menyangka Lagu 'Kepastian' Trending Nomor Satu di Youtube

Lima hari lalu penyanyi dan Disc Jockey (DJ) Aurel Hermansyah (21) baru saja meluncurkan single terbarunya bertajuk 'Kepastian'.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aurel Hermansyah ketika ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (8/7/2020) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lima hari lalu penyanyi dan Disc Jockey (DJ) Aurel Hermansyah (21) baru saja meluncurkan single terbarunya bertajuk 'Kepastian'.

Tak hanya ada dalam platform digital saja, Aurel Hermansyah juga membuat video musiknya yang diunggah ke channel youtube MyMusi, label rekamannya.

Single 'Kepastian' tersebut rupanya mendapat luar biasa. Lima hari tayang, single terbarunya menjadi trending di youtube.

"Alhamdulillah senang banget karena memang enggak nyangka bisa sampai trending satu," kata Aurel Hermansyah ketika ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (8/7/2020) malam.

Aurel mengaku bahwa ia tak terpikir karya terbarunya bisa trending nomor satu. Ia justru menduga singlenya hanya trending diurutan tiga saja.

Kepastian - Aurelie Hermansyah
Kepastian - Aurelie Hermansyah (Tangkap Layar YouTube MyMusic Records)

"Ternyata alhamdulillah bisa trending satu kaya aku tuh mimpi bisa trending satu," ucapnya.

Tidak menyangka karyanya bisa menjadi trending nomor satu di youtube, karena anak dari musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu menganggap yang mampu trending urutan pertama hanya musik korea.

"Empat hari lalu, aku sempat nggak mungkin trending nomor satu tuh Black Pink enggak mungkin, enggak mungkin. Eh ternyata oh Pas pagi pagi aku bangun jam 10 atau jam 11 siang hah trending nomor satu," jelasnua.

"Aku sudah enggak bisa teriak saking senangnya alhamdulillah banget," tambahnya.

Lebih lanjut, Aurel Hermansyah juga mengumumkan kalau video musik lagu 'Kepastian' tak hanya trending di Indonesia saja, tetapi juga di lima negara Asia Tenggara.

"Aku benar-benar enggak nyangka karena trending juga di Taiwan, Malayaia, Hongkong, dan Singapura. Alhamdulillah, sampai aku enggak menyangka aja," ujar Aurel Hermansyah.

Berita Populer
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved