Breaking News:

Padi Reborn Akan Tampil sebagai Host Talk Show di TV

Grup musik Padi Reborn kini punya program talk show mereka sendiri yang diberi nama "Padi Reborn Sang Penghibur".

Istimewa
Tangkap layar personil Padi Reborn saat menjalani telekonfrensi press program "Padi Reborn Sang Penghibur", Kamis (9/7/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup musik Padi Reborn kini punya program talk show mereka sendiri yang diberi nama "Padi Reborn Sang Penghibur".

Tak hanya bermusik, kelima personel Padi Reborn yakni Piyu, Yoyo, Fadli, Ari dan Rindra akan tampil sebagai host.

Kepala divisi program NET TV, Edo Wicaksono mengatakan program tersebut akan menghadirkan sisi lain dari para personel Padi Reborn.

"Ini bukan hanya program musik dan talkshow, tapi ini cross over dari beberapa hal. Padi sebagai performer bagus ya enggak usah disebut udah wajar itu," kata Edo Wicaksono dalam telekonfrensi press, Kamis (9/7/2020).

Baca: Rilis Single Kedua di Album ‘Indera Keenam’ Padi Reborn Gandeng Angga Dwimas

"Tapi ketika mereka menceritakan diri-diri mereka kan itu yang luar biasa. Bocorannya kayak mas Piyu punya hobi masak kan gak ada yang tau," bebernya.

Dua personel Padi Reborn, Yoyo dan Piyu mengatakan bahwa menjadi host adalah sebuah tantangan baru bagi mereka.

Band Padi saat ditemui dalam acara konferensi pers jelang konsernya, Kamis (1/2/2018) .


Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Usai Vakum 7 Tahun, Grup Band Padi Kembali dengan Nama 'Padi Reborn', Ternyata Ini Alasannya!, https://jatim.tribunnews.com/2018/08/08/usai-vakum-7-tahun-grup-band-padi-kembali-dengan-nama-padi-reborn-ternyata-ini-alasannya.

Editor: Pipin Tri Anjani
Band Padi saat ditemui dalam acara konferensi pers jelang konsernya, Kamis (1/2/2018) . Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Usai Vakum 7 Tahun, Grup Band Padi Kembali dengan Nama 'Padi Reborn', Ternyata Ini Alasannya!, https://jatim.tribunnews.com/2018/08/08/usai-vakum-7-tahun-grup-band-padi-kembali-dengan-nama-padi-reborn-ternyata-ini-alasannya. Editor: Pipin Tri Anjani (Istimewa)

Bahkan Yoyo sempat mengaku gemetar saat diminta menjadi host sebuat talk show.

"Semua sih berusaha yaa, semua berusaha menikmati. Awal pas diberikan ide ada kerjasama dengan NET, tapi bukan hanya main musik dan harus talkshow. Terus terang dengkul saya langsung gemetar," kata Yoyo.

"Kami merasa ini adalah achivment baru untuk kami, kami merasa naik level karena biasanya main musik aja terus punya program jadi seperti masuk ke hal baru banget yaa," ujar Piyu.

Program "Padi Reborn Sang Penghibur" akan mulai tayang pada 17 Juli 2020 dan akan tayang setiap Jumat pukul 21.00 WIB.

Nantinya ke lima personel Padi Reborn akan bersama-sama menjadi host dalam acara tersebut.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved