Breaking News:

Cerita Syahrini yang Memilih Ikuti Wejangan Mama Ketika Gosip Menerpa Dirinya

Syahrini mengaku sejatinya ia sejak awal tak ingin menanggapi berbagai gosip dan isu tentang dirinya yang ia rasa tidak benar

Instagram @princessyahrini
Syahrini 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Syahrini angkat bicara soal sejumlah gosip yang menyinggung namanya belakangan ini.

Bahkan, gosip-gosip tersebut berujung dengan penahanan seorang wanita yang diduga menyebarkan konten asusila melalui jaringan internet.

Baca: Rumah Tangganya dengan Reino Barrack Diramalkan Akan Hancur, Syahrini Beri Pesan Menohok ke Peramal

Syahrini mengaku sejatinya ia sejak awal tak ingin menanggapi berbagai gosip dan isu tentang dirinya yang ia rasa tidak benar.

"Kalau ada gosip atau apa udah lah. Terlebih penanaman dari mamah jangan dilawan biar Allah yang balas, ibu-ibu namanya kan," ucap Syahrini dalam sebuah live YouTube, Jumat (10/7/2020).

"Kalau kita tak seperti yang dibicarakan kenapa harus risih," lanjutnya.

Syahrini mengatakan, kasus kemarin yang sampai membuat seseorang diamankan kepolisian Polda Metro Jaya diakui dirinya cukup membuat suaminya itu geram.

Dikatakan Reino Barrack, dirinya tak bisa terus menerus hanya diam saja.

Ia harus menunjukkan kebenarannya seperti apa.

"Kemarin risih karena pak Reino marah. Selama ini aku diam, pak RB (Reini Barack) bilang 'kalau diam terus nanti digoreng terus' kemarin sama pak RB dibilang gitu," ujarnya.

"Pas udah ketauan orangnya, oh ternyata dia orang Kediri hanya penjual kelontong ya gimana aku pribadi melihat penjual kelontong itu wates pisan. Termasuk orang yang nggak berkecukupan, jadi prihatin sendiri," terangnya.

Baca: Hadiah untuk Ulang Tahun Reino Barrack, Syahrini: Kadonya Aku, Dipitain Kalau Malam

Seorang perempuan pemilik akun haters Syahrini diamankan kepolisian Polda Metro Jaya karena menyebarkan video asusila yang diduga mirip Syahrini.

Pelaku mengatakan alasannya menyebarkan video tersebut karena selama ini dendam dan sakit hati lantaran Syahrini merebut Reino Barack dari seseorang yang ia idolakan.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved