Breaking News:

Pengakuan Artis FTV yang Digerebek di Kamar Hotel Bintang Lima Bareng Pria Medan

Aparat kepolisian Polrestabes Medan mengamankan artis FTV berinisial HH lantaran diduga terlibat jaringan prostitusi online.

kolase tribun medan/HO
Artis FTV berinisial HH yang ditangkap petugas di Medan karena diduga terlibat prostitusi. Artis HH ditangkap bersama seorang pria di kamar sebuah hotel berbintang di Medan. 

TRIBUNNEWS.COM -- Aparat kepolisian Polrestabes Medan mengamankan artis FTV berinisial HH lantaran diduga terlibat jaringan prostitusi online.

Wanita berusia 23 tahun itu ditangkap personil Satreskrim Polrestabes Medan, Polda Sumatera Utara, terkait dugaan kasus prostitusi pada Minggu (13/7/2020) malam.

Informasi yang dihimpun Tribun, artis mungil ini diamankan di sebuah hotel bintang lima dengan seorang pria sekitar pukul 22.30 WIB.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko mengungkapkan awal mula pengungkapan adanya dugaan prostitusi online yang melibatkan artis FTV di wilayah hukumnya.

Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, terungkapnya kasus ini berawal dari adanya informasi bahwa ada muncikari yang bisa mendatangkan artis.

"Jadi beberapa hari yang lalu teman-teman Satreskrim dan Satintelkam bahwa ada yang diduga sepert muncikari menawarkan ke Orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi," ungkapnya, Senin (13/7/2020).

Polisi pun melakukan penyelidikan hingga berhasil menggerebek sang artis FTV tersebut bersama pria di dalam kamar hotel bintang lima saat tengah malam.

"Ini sedang kita dalami, Kemudian informasi tadi pagi kita dapatkan, kita amankan satu perempuan inisial H," kata dia.

Pengakuan H

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan bahwa H diamankan bersama seorang pria di sebuah hotel berbintang.

Halaman selengkapnya>>>>>>>>>>


Editor: TribunnewsBogor.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved