Breaking News:

Rilis Single I Miss You, Sisi Lain Sara Fajira yang Melankolis

Lagu I Miss You bercerita mengenai ungkapan rasa rindu terhadap kekasihnya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sara Fajira saat berbincang di kantor redaksi Tribunnews.com Networ, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, belum lama ini. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sukses menyanyikan lagu "Lathi" bersama Weird Genius, Sara Fajira merilis single barunya berjudul "I Miss You".

Lagu tersebut bercerita mengenai ungkapan rasa rindu terhadap kekasihnya.

"Mewakilkan anak-anak jaman sekarang yang kangen dengan pasangannya, terutama di masa pandemi Covid-19," ujar Sara Fajira dalam press conference premiere music video di MS Glow Aesthetic Clinic, Surabaya, Minggu (12/7/2020).

Pada lagu "I Miss You" ini menunjukkan sisi lain Sara Fajira dengan musik yang melankolis.

Sara Fajira pun menceritakan proses syuting music video, di mana single terbarunya itu yang memiliki banyak tantangan baru yang untuknya.

Baca: Sukses Sara Fajira Pernah Ikut Lomba Marawis

Sara mengaku tidak menargetkan jumlah viewers di single terbarunya. Ia tak masalah bila jumlah viewers single terbarunya nanti tak seperti lagu "Lathi".

Penyanyi Sara Fajira difoto saat berkunjung ke redaksi Tribunnews, di Palmerah, Jakarta, Jumat (26/6/2020). TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Penyanyi Sara Fajira difoto saat berkunjung ke redaksi Tribunnews, di Palmerah, Jakarta, Jumat (26/6/2020). TRIBUNNEWS/DANY PERMANA (TRIBUN/DANY PERMANA)

"Seumpama tembus berjuta-juta viewers itu adalah bonus. Kalaupun tidak juga nggak masalah, kita akan terus bikin karya lagi," ucapnya.

Baca: Kini Namanya Terkenal, Sara Fajira Lalui Masa Kecil Hingga Remaja Penuh Bully

Baca: Kisah Sara Fajira Gapai Mimpi, Peran Sang Mami Setia Mendampingi Saat Terpuruk karena Dibully

Lagu I Miss You diciptakan oleh Fabio Farisco dan diproduseri oleh Shandy Purnamasai, Founder dari MS Glow. Sebagai seorang pebisnis Shandy mengaku ingin mendukung musisi dalam negeri terutama ditengah pandemi Covid-19.


"Pertama karena lagunya memang bagus easy listening, kedua kami ingin mendukung para musisi terutama ditengah pandemi Covid-19 agar para musisi tetap terus berkarya. Dan sama-sama berasal dari kota Surabaya saya bangga bisa mendukung Sarah Fajira," ungkap Shandy.

Kedepannya Shandy ingin mensupport lebih banyak musisi agar terus bisa berkarya.Dan mengajak para pengusaha lain untuk turut mendukung musisi-musisi dalam negeri.

Lagu "I Miss You" juga sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital di Indonesia.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved