Breaking News:

Anak dari Pernikahannya dengan Dipo Latief Diadopsi Sahabat, Ini Alasan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani bersyukur atas putusan majelis hakim, yang memvonisnya enam bulan hukuman percobaan tanpa menjalaninya di penjara.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani usai mendengar vonis hakim PN Jakarta Selatan, terkait kasus KDRT dan penganiayaan terhadap Dipo Latief, Rabu (15/7/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Nikita Mirzani bersyukur atas putusan majelis hakim, yang memvonisnya enam bulan hukuman percobaan tanpa menjalaninya di penjara.

Bagi Nikita Mirzani, vonis hakim adalah sebuah keadilan bagi dirinya yang duduk di kursi terdakwa kasus KDRT dan penganiayaan yang dituduhkan oleh mantan suaminya, Dipo Latief.

Ia menangis terharu mendengar vonis tersebut dibacakan hakim.

Nikita Mirzani usai mendengar vonis hakim PN Jakarta Selatan, terkait kasus KDRT dan penganiayaan terhadap Dipo Latief, Rabu (15/7/2020).
Nikita Mirzani usai mendengar vonis hakim PN Jakarta Selatan, terkait kasus KDRT dan penganiayaan terhadap Dipo Latief, Rabu (15/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Niki menangis karena lelah Niki selesai. Niki merasa dapat keadilan," kata Nikita Mirzani usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020).

Setelah merasa lega, wanita yang akrab disapa Niki itu menyampaikan pesan kepada Dipo Latief yang masih sah menjadi suaminya.

Baca: Berstatus Terdakwa KDRT, Nikita Mirzani Anggap Kasusnya dengan Dipo Rekayasa Hukum Berbalut Cinta

Baca: Nikita Mirzani Menduga Dipo Latief Masih Simpan Cinta

"Niki mau pesan, setelah masalah ini selesai mudah-mudahan tidak ada masalah lain. Mudah-mudahan Ahmad Dipo Ditiro dan keluarga bisa menerima putusan majelis hakim," ucapnya.

Ibu tiga anak itu juga berpesan kepada Dipo untuk tidak mempermasalahkan soal anak dari hasil pernikahan mereka, yakni Arkana Mawardi.

Baca: Klaim Bukan Pendendam, Apakah Nikita Mirzani Sudah Maafkan Dipo Latief?

"Terus ke depannya jangan ada sengketa berebutan anak. Karena terus terang Arkana sudah diadopsi sama Kak Fitri Salhuteru," tegasnya.

Baca: Divonis Bersalah Atas Kasus KDRT, Nikita Mirzani Menangis Sesenggukan

"Jadi, hak asuh Arkana sudah diserahkan ke kak Fitri, sudah diadopsi sama kak Fitri. Tapi Niki yang mengurus Arkana," jelasnya.

Nikita Mirzani ungkap kekejaman Dipo Latief kepada Azka, anak sampai trauma
Nikita Mirzani ungkap kekejaman Dipo Latief kepada Azka, anak sampai trauma (kolase instagram @dipoditiro/@nikitamirzanimawardi_17)

Alasan wanita bernama lengkap Nikita Mirzani Mawardi meminta Fitri Salhuteru mengadopsi Arkana, karena ia takut hal buruk menimpanya.

Baca: Tampil dengan Potongan Rambut Baru di Sidang Vonis, Alasan Nikita Mirzani Pengin Buang Sial

"Namanya umur kan kita enggak tahu. Niki takut aja kenapa-kenapa nantinya," ungkapnya.

Jika nantinya akan ada sengketa perebutan hak asuh Arkana Mawardi, Nikita Mirzani dengan lantang mengatakan Dipo Latief harus berurusan dengan Fitri Salhuteru.

"Kalau mau urusan sama Arkana ya berurusan sama Kak Fitri bukan Niki lagi," ujar Nikita Mirzani.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved