Breaking News:

Narkoba Bisa Bikin Tambah Kreatif? Bimbim Slank: Cuma Mitos!

Sejak berhenti memutuskan tidak menggubakan narkoba, Bimbim 'Slank' mengakui masih banyak godaan datang terkait narkoba.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Bimbim. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Sejak berhenti memutuskan tidak menggubakan narkoba, Bimbim 'Slank' mengakui masih banyak godaan datang terkait narkoba.

Untuk menghindari godaan, Bimbim berusaha untuk mengindar bergaul dengan orang-orang yang masih menggunakan barang terlarang tersebut.

Bimbim mencari pertemanan yang sehat, sambil terus berusaha berpikir positif dan menjaga kesehatan badan dengan rajin berolahraga.

Baca: Tempat Main Kaka Slank Tercemar Sampah Plastik

"Rayuan pasti ada, tapi jangan pede gue bakalan kuat karena kalau kalau bisa hindari bergaul dengan yang masih pakai narkoba, gaul sama yang sehat, berpikir positif, olahraga jadi kita bentuk sendiri lingkungannya," ucap Bimbim saat webinar bersama BPOM, Selasa (14/7/2020).

Kemudian, Bimbim membuktikan setelah terlepas dari narkoba makin banyak karya yang bisa ia hasilkam bersama dengan personel Slank yang lain.

Baca: Ungkap Fakta soal Dewa 19, Ahmad Dhani Akui Pernah Cicipi Narkoba, Jawab Isu Tak Akur dengan Slank

Bimbim juga memberikan sedikit bocoran kalau saat ini Slank sedanf membuat album baru, sehingga kata Bimbim mitos saja narkoba bikin tambah kreatif karena saat ia tidam pakai narkoba tetap bisa produktif.

"Sekarang sedang persiapan album ke 24, gak pakai apa-apa tetap pinter. Mitos ajalah narkoba bikin kreatif, karena kreatif dan printer tanpa apa-apa (narkoba) sama saja," ungkap Bimbim.

Kemudian dengan menunjukan gaya hidup yang lebih semangat makan akan memperlihat kalau orang yang bebas narkoba bisa sehat.

"Gak usah sibuk ingin kesan bisa lepas dari narkoba, tunjukin aja gaya hidup hidup sehat, kreativitas, terus bergaul dengan lingkuang sehat, kita nunjukin kalau bisa bebas dari narkoba," pungkas Bimbim.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved