Breaking News:

Perdebatan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief di Sidang hingga Vonis Penjara 6 Bulan

Jalannya persidangan masalah Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Nikita Mirzani pada Dipo Latief.

YouTube Crazy Nikmir REAL
Nikita Mirzani saat bertanya pada Dipo Latief di persidangan, diunggah dalam kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Selasa (14/7/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Jalannya persidangan masalah Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Nikita Mirzani pada Dipo Latief terungkap dalam kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, pada Selasa (14/7/2020).

Dalam video tersebut Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa persidangan tersebut merupakan persidangan ketiga yang berlangsung pada 30 Maret 2020 lalu, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam sidang tersebut, Nikita dan Dipo bertemu secara langsung di ruang sidang hingga terjadi perdebatan sengit.

 Nikita Mirzani Cengar-cengir, Dipo Latief Ceritakan Kronologi Kejadian: Dia Gak Pernah Merasa Salah

 

Diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dipo Latief pada 5 Juli 2018 lalu, di Polres Jakarta Selatan.

Menurut AKBP Stefanus Michael Tamuntuan yang saat itu menjabat Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, Dipo Latief dalam laporannya mengaku mendapat kekerasan fisik di bagian wajahnya oleh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani saat bertanya pada Dipo Latief di persidangan, diunggah dalam kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Selasa (14/7/2020).
Nikita Mirzani saat bertanya pada Dipo Latief di persidangan, diunggah dalam kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Selasa (14/7/2020). (YouTube Crazy Nikmir REAL)
Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved