Breaking News:

Viral Dinda Hauw Tak Bisa Masak, Rey Mbayang Bela Istrinya, Namanya Juga Baru Menikah

Pasangan selebritas Dinda Hauw (23) dan Rey Mbayang (21) menjadi sorotan publik, atas keputusan mereka yang menikah diusia muda.

Instagram @dindahw
Dinyinyiri Netizen Gegara Istrinya Tak Bisa Masak Mie Instan, Rey Mbayang Kini Bela Dinda Hauw: Namanya Juga Membangun Rumah Tangga Bukan Rumah Makan 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, .Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebritas Dinda Hauw (23) dan Rey Mbayang (21) menjadi sorotan publik, atas keputusan mereka yang menikah diusia muda.

Tak hanya menikah muda, Rey Mbayang dan Dinda Hauw juga memutuskan melakukan proses taaruf dari mereka sebelum menikah.

Rey dan Dinda tidak berpacaran sebelum mereka memutuskan untuk menikah di kediaman mempelai wanita di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (10/7/2020).

Selain viral karena pernikahan, kemesraan Dinda dan Rey viral. Hal itu setelah Rey mengunggah sebuah foto bertuliskan kalau sang istri tak bisa masak.

Rey angkat bicara. Ia menegaskan kalau tidak bisa masaknya Dinda dianggapnya sebagai lucu-lucuan saja.

"Lucu-lucuan aja, namanya juga baru menikah. Itu kenapa aku bercanda kami bangun rumah tangga bukan rumah makan," kata Rey Mbayang ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

Baca: Dinda Hauw Tak Bisa Masak Mie Jadi Perbincangan, Rey Mbayang : Kalian Di-Prank sama Istriku

Baca: Rey Mbayang Ikhlas Ketika Pernikahannya Dicibir, Juga Beri Tanggapan Soal Mantan Pacar Dinda Hauw

rey mbayang trans
Rey Mbayang ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

Rey merasa kalau pernikahan itu bukan lah tempat untuk berekspektasi, tapi menjadi tempat pembelajaran banyak hal bersama dengan Dinda.

"Aku rasa itu semua belajar, di balik sindiran orang-orang nggak bisa skill ini itu, tapi kan semua gatau skill dia yang lainnya, seperti perjuangan dia, kerja keras dia dalam membahagiakan keluarganya," ucapnya.

Rey mengaku kalau ia bersama wanita bernama asli Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda itu tidak memikirkan hinaan warganet.

"Kami yang tahu diri kami, jadi ambil sisi posotifnya aja. Justru yang gitu-gitu malah bikin kami kuat, karena kami ngerasa orang lain tau luarnya aja. Tapi banyak juga ko yang support kami, nggak cuman nyinyir," jelasnya.

Lebih lanjut, Rey Mbayang menegaskan kalau sang istri, Dinda Hauw bukan lah seperti apa yang dinilai publik, yakni seorang istri yang tidak bisa masak.

"Bisa masak kok Dinda, cuman emang enggak jago aja. Dinda juga sering sharing sama istrinya abang-abang (band Adam) ini. Kami sekarang justru sama-sama belajar," ujar Rey Mbayang.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved