Breaking News:

Bukan Cinta Lokasi, Begini Kisah Asmara Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Rey Mbayang dan Dinda Hauw bantah bila kedunya disebut terlibat cinta lokasi sebelum akhirnya menikah.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rey Mbayang dan Dinda Hauw saat memamerkan cincin pernikahan mereka usai sah sebagai suami istri pada hari ini, Jumat (10/7/2020 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rey Mbayang dan Dinda Hauw bantah bila kedunya disebut terlibat cinta lokasi sebelum akhirnya menikah.

Rey dan Dinda memang dipasangkan dalam sebuah projek film sebelum keduanya melangsungkan taaruf dan menikah pada 10 Juli 2020 kemarin.

Namun, keduanya membantah bila keduanya terlibat cinta lokasi. Bahkan Rey dan Dinda tak pernah chattingan selain untuk membahas film.

Baca: Rey Mbayang dan Dinda Hauw Semangat Suarakan Nikmatnya Taaruf Sebelum Menikah

Baca: Respon Rey Mbayang Saat Pernikahan Hingga Kemesraannya dengan Dinda Hauw Disorot

Dinda Hauw dan Rey Mbayang post wedding
Dinda Hauw dan Rey Mbayang post wedding (Instagram @dindahw)

"Kalau cinlok, bukan sih. Kita nggak pernah tukeran chat yang gimna-gimana, kalo mau chat pun tentang film," kata Rey Mbayang dalam telekonfrensi pers, Rabu (15/7/2020).

"Chatting tentang film dan karena kita ada tujuan nikah kemarin bahas juga bahas persiapan nikah aja gak kaya gimana," lanjut Dinda Hauw.

Ketika ditanya bagaimana perjalan cinta keduanya hingga bisa seperti saat ini. Dinda dan Rey mengatakan bahwa semua bermula dari pertemuan mereka di Falcon.

"Kisah cintanya ya gitu, intinya Falcon yang mempertemukan aku sama Rey. Terus kita bisa saling mengenalnya sejak di 'Cnta Subuh'," kata Dinda.

"Apalagi pertemuan kedua sih, kayak Falcon suruh nonton film lain terus filmnya tentang pernikahan juga," bebernya.

Berita Populer
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved