Breaking News:

Amel Carla Jawab Gosip Kedekatannya dengan Endy Arfian, Sahabat Banget dan Seperti Keluarga

Amel Carla (18) dikabarkan memiliki hubungan spesial, dengan bintang film Endy Arfian (19). Amel buka suara.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Amel Carla ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020). 

TRIBUNNEWS.COM. JAKARTA - Selama beberapa bulan belakangan ini, pesinetron dan mantan artis cilik Amel Carla (18) dikabarkan memiliki hubungan spesial, dengan bintang film Endy Arfian (19).

Kabar kedekatan mereka itu dikarenakan Amel Carla dan Endy Arfian pernah mengunggah foto kebersamaan mereka yang terlihat tampak mesra.

Amel angkat bicara soal kabar kedekatamnya dengan Endy. Ia mengaku kalau ia dan Endy hanyalah sebatas sahabat.

"Aku sama Endy tuh sahabatan banget karena kita kan dari kecil selalu bareng dan jadinya sudah kayak keluarga sih," kata Amel Carla ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Praparan, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020).

Wanita bernama asli Amalia Nuril Aqmarina tersebut menilai orangtuanya sudah menganggap bintang film 'Pengabdi Setan' tersebut sebagai anaknya sendiri.

"Aku juga dekat sama bundanya Endy. Endy juga ke keluarga aku dekat, jadi kita sahabatan banget," ucapnya.

Baca: Merasa Lebih Gemuk, Amel Carla Pilih Bersepeda untuk Turunkan Berat Badannya

Baca: Prilly Latuconsina Anggap Endy Arfian sebagai Sahabat

Aktor Endy Arfian berpose untuk difoto saat acara konferensi pers peluncuran film Malik dan Elsa, di Jakarta, Rabu (26/2/2020). Film yang dibuat berdasarkan novel karangan Boy Chandra bercerita tentang dua remaja eranjak dewasa yang tak sengaja dipertemukan, berkenalan, lalu merajut cinta. Rencananya film akan tayang di  bioskop seluruh Indonesia pada April mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktor Endy Arfian berpose untuk difoto saat acara konferensi pers peluncuran film Malik dan Elsa, di Jakarta, Rabu (26/2/2020). Film yang dibuat berdasarkan novel karangan Boy Chandra bercerita tentang dua remaja eranjak dewasa yang tak sengaja dipertemukan, berkenalan, lalu merajut cinta. Rencananya film akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada April mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Bintang sitkom 'Suamk Suami Takut Istri' itu menganggap kalau Endy sudah tau baik dan buruknya dirinya begitu juga sebaliknya, karena sudah bersahabat sejak kecil.

"Aku juga apa-apa curhat sama Endy. Jadi ya sahabatan dan sudah kayak keluarga," ungkapnya.

Meski menganggap soal jodoh sudah ditakdirkan tuhan, Amel Carla menegaskan dirinya tidak mungkin berjodoh dengan Endy Arfian.

"Aku tau takdir dan jodoh ditangan Allah SWT, cuma kalau Endy udah kayak sahabat. Jadi yaudah gitu aja," ujar Amel Carla.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved