Breaking News:

Ogah Ikuti Tren Nikah Muda, Amel Carla: Pacara Aja Gak Punya

Pesinetron dan mantan artis cilik Amel Carla (18) mengaku tidak mau mengikuti trend dengan ikut-ikut menikah diusia muda dan proses taaruf.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Amel Carla ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM. JAKARTA - Nikah muda dan taaruf seakan sedang menjadi tren dikalangan generasi Z saat ini.

Terlebih beberapa bulan belakangan ini, beberapa selebriti muda seperti Dinda Hauw, Vebby Palwinta, Rizky DA, dan beberapa lainnya, memutuskan untuk menikah diusia muda dan dengan proses taaruf.

Pesinetron dan mantan artis cilik Amel Carla (18) mengaku tidak mau mengikuti trend dengan ikut-ikut menikah diusia muda dan proses taaruf.

Amel Carla mengaku bahwa dirinya ingin menjalani kehidupannya diusia muda dengan produktif dan menyelesaikan dulu pendidikan yang ia jalani sekarang.

Baca: Usai Ditanya Dinda Hauw Ileran Apa Engga di Malam Pertama, Rey Mbayang Bongkar Sifat sang Istri

Baca: Kuliah Secara Online Bikin Amel Carla Pusing Kepala, Maklum Tugas Bejibun

Amel Carla ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020).
Amel Carla ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Amel tidak terburu-buru buat menikah. Amel aja sekarang pacar aja enggak punya, apalagi untuk nikah muda," kata Amel Carla ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Praparan, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020).

Wanita bernama lengkap Amalia Nuril Aqmarina itu mengaku pengin sekali memiliki pacar, meski belum ingin langsung menikah seperti beberapa artis muda lainnya.

"Pengin punya lacar tapi enggak ada aja. Malahan bapaknya Amel bilang, 'Amel enggak gede-gede mungkin butuh pacaran' gitu. Tapi ya udah deh nanti aja lah," ucapnya.

Dinyinyiri Netizen Gegara Istrinya Tak Bisa Masak Mie Instan, Rey Mbayang Kini Bela Dinda Hauw: Namanya Juga Membangun Rumah Tangga Bukan Rumah Makan
Dinyinyiri Netizen Gegara Istrinya Tak Bisa Masak Mie Instan, Rey Mbayang Kini Bela Dinda Hauw: Namanya Juga Membangun Rumah Tangga Bukan Rumah Makan (Instagram @dindahw)

Melihat beberapa sahabatnya seperti Dinda Hauw yang menikah muda dengan Rey Mbayang, dara manis kelahiran Bontang, 21 Juli 2001 itu turut senang karena temannya sudah mendapatkan jodoh.

"Kalau melihat orang nikah kayak teman-teman kemarin senang. Ya kita do'ain kayak semoga langgeng, samawa, bisa menjadi rumah tangga yang baik," jelasnya.

Lebih lanjut, Amel Carla menegaskan dirinya akan menikah ketika dirinya sudah berusia lebih dari 21 tahun, sesuai dengan buku perdata yang ia pelajari.

"Belum tau kapan nikah, enggak ada target, santai aja," ujar Amel Carla.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved