Breaking News:

Penuhi Permintaan Fans, Mawar de Jongh Gelar Konser Virtual Bertajuk ''Ruang Rindu''

Konser virtual itu rencananya digelar pada 7 Agustus 2020. Itu menjadi konser virtual pertama Mawar selama berkarier sebagai penyanyi.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktris sekaligus penyanyi Mawar de Jongh jadi salah satu penampil di gelaran Java Jazz Festival 2020 hari pertama di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/2/2020). Mawar de Jongh tampil dengan mengenakan jumpsuit berwarna oranye dengan mambawakan sejumlah lagu cover musisi terkenal. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor sekaligus penyanyi kenamaan Mawar de Jongh menggelar konser virtual bertajuk "Ruang Rindu".

Konser virtual itu rencananya digelar pada 7 Agustus 2020. Itu menjadi konser virtual pertama Mawar selama berkarier sebagai penyanyi.

Bintang film "Bumi Manusia" itu memgatakan selama ini banyak fansnya yang meminta dirinya untuk menggelar konser virtual selama pandemi virus corona.

Baca: Film Teman Tapi Menikah 2 Tayang Streaming, Mawar De Jongh Sambut Gembira

"Jadi banyaknya permintaan konser sebelum pandemi dan PSBB ini, karena sekarang masih transisi jadi dibuatlah virtual konser ini," ujar Mawar De Jongh dalam press conference virtual, Jumat (24/7/2020).

"Karena masih new normal belum boleh ramai-ramai jadinya konser virtual aja," terangnya.

Mawar de Jongh saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (22/2/2020). Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Mawar de Jongh saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (22/2/2020). Tribunnews.com/Bayu Indra Permana (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Mawar mengaku kaget saat label yang menaunginya menawari untuk membuat sebuah konser virtual.

"Awalnya kaget ya, seneng banget juga dikasih kepercayaan untuk mengadakan virtual concert ini. Karena bener-bener senang dan bangga banget dikasih kepercayaan ini," ucapnya.

Rudi Wananda selaku promotor konser virutal "Ruang Rindu" Mawar De Jongh menuturkan nantinya Mawar akan tampil dengan konsep live band.

Mawar akan diiringi oleh lima pemain band dalam konser tersebut. Dan nantinya akan ada interaksi dengan penonton yang menyaksikan konser tersebut dari jauh.

"Nanti Mawar akan tampil live band, diiringi lima orang dan berenam sama Mawar," kata Rudi.

"Kita coba yang lebih interaktif, supaya semakin terasa vibe konsernya," tuturnya.

Selain terkenal sebagai aktris, Mawa De Jongh juga dikenal sebagai penyanyi yang telah memiliki beberapa single hits seperti "Lebih Dari Egoku" dan "Sedang Sayang-Sayangnya".

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved