Breaking News:

Raih Penghargaan IMAA 2020, Baim Wong Ucapkan Terima Kasih Pada Paula

Bintang film dan sinetron Baim Wong (39) kembali menambah piala Indonesia Movie Actor Awards (IMAA) di rumahnya.

Instagram @paula_verhoeven
Paula ingin pindah rumah setelah merasa privasinya terganggu, Baim Wong sengaja cari kediaman baru dengan ukuran besar. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film dan sinetron Baim Wong (39) kembali menambah piala Indonesia Movie Actor Awards (IMAA) di rumahnya.

Setelah memenangkan penghargaan Aktor Pendatang Baru Terfavorit (film) Dilema IMAA tahun 2012, tahun ini Baim Wong meraih penghargaan lagi dalam kategori Pemeran Pria Pendukung Terfavorit di IMAA 2020, lewat film Bebas karya Riri Riza dan Mira Lesmana.

Baim Wong terlihat sangat senang meraih penghargaan tersebut dalam acara IMAA 2020, yang digelar secara langsung di studio RCTI Plus, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (25/7/2020) malam.

"Terima kasih terima kasih, saya bangga sekali," kata Baim Wong diatas panggung.

Baca: Baim Wong Wujudkan Cita-cita Gilang Jadi Artis, Ibunya Khawatirkan Hal Ini

Baca: Sabet Penghargaan IMAA 2020, Adhisty Zara: Speechles Aku

Baim Wong mengucapkan terima kasih kepada sang istri, Paula Verhoeven yang kerap mendukung setiap langkahnya, berkarier di dunia akting selama mereka menikah.

"Saya terima kasih kepada Paula, istri saya yang menemani saya disini. Terima kasih juga kepada orangtua, dan Allah, serta orang hebat kepada Oka Antara dan Lukman Sardi yang sudah ajari saya," ucapnya.

baim wong iaa
Baim Wong menerima penghargaan tersebut dalam perhelatan IMAA 2020, yang digelar distudio RCTI Plus, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (25/7/2020) malam.

"Terutama kepada Riri Riza dan Mira Lesmana," tambahnya.

Bagi Baim Wong, piala IMAA 2020 tersebut merupakan proses pembelajarannya di dunia akting sejak tahun 2012 lalu.

"Kemenangan ini adalah menurut saya saling belajar, guru terbaik adalah teman kita. Mereka yang terbaik," ujar Baim Wong.

Dalam penghargaan IMAA 2020 dengan kategori Pemeran Pendukung Pria Terfavorit, Baim Wong berhasil mengalahkan nomine lainnya seperti Lukman Sardi (Susi Susanti Love All), Oka Antara (NKTCHI), Randy Pangalila (Kucumbu Tumbuh Indahku), dan Verdi Solaiman (27 Steps of May).

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved