Breaking News:

Virus Corona

Cerita Aida Saskia Hibur Relawan Covid-19 di Wisma Atlet

Video acara musik yang ada di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 27 Juni 2020 viral di media sosial.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi dangdut Aida Zaskia ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Video acara musik yang ada di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 27 Juni 2020 viral di media sosial.

Pedangdut Aida Saskia menjadi satu di antara pengisi acara.

Ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020), usai menemani saudaranya soal laporan dugaan kekerasan, Aida Saskia cerita soal itu.

"Yang jadi pengisi acaranya saya sendiri, ditemani MC dan organ tunggal," kata Aida Saskia.

Baca: Konsumsi Psikotropika Tanpa Resep Dokter, Roy Kiyoshi Dituntut 6 Bulan Penjara

Wanita kelahiran Bogor, 6 Juli 1985 tersebut mengatakan bahwa acara musik tersebut dibuat oleh relawan kesehatan yang memang berada di Wisma Atlet dalam upaya penanganan virus corona (Covid-19).

"Aku sendiri tidak menerima bayaran sepeser pun di acara itu, karena yang buat relawan dan BNPB kan," ucapnya.

Wanita bernama asli Ida Farida itu menceritakan bagaimana ia bisa diajak menjadi pengisi acara di acara musik di Wisma Atlet.

Baca: Update Corona Jawa Barat 29 Juli 2020: 6.314 Positif, 208 Meninggal, dan 3.615 Sembuh

"Jadi ada relawan kesehatan itu mengajak aku sejak puasa. Mau tidak nyanyi di sana, menghibur. Cuma awalnya aku enggak mau, karena manajemen dan keluarga aku melarang karena takut kena corona," jelasnya.

"Terus setelahnya ada lagi tawaran. Karena memang aku sudah bosan tidak lama ketemu panggung jadi aku terima tawaran itu. Alasannya karena penasaran," tambahnya.

Rasa penasaran yang dimaksud Aida Saskia karena selama pandemi covid-19 semua orang diminta di rumah tapi ada acara di Wisma Atlet, tempat dimana semua pasien covid-19 dirawat disana.

"Jadi akhirnya sambil menghilangkan penasaran, sambil istilahnya rindu akan hiburan jadi akhirnya saya datang. Ternyata banyak orang disana," ujar Aida Saskia.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved