Breaking News:

Kabar Artis

Ini Perubahan Baim Wong setelah Menikah yang Bikin Paula Verhoeven Putuskan Ubah Penampilan

Paula Verhoeven menceritakan perubahan sikap Baim Wong setelah menikah. Baim lebih cerewet perihal cara berpakaian sang istri setelah mereka menikah.

Instagram @baimwong
Paula Verhoeven menceritakan perubahan sikap Baim Wong setelah menikah. Baim lebih cerewet perihal cara berpakaian sang istri setelah mereka menikah. 

Bahkan ia bisa berolahraga hingga 5 kali dalam seminggu.

Tak heran ia bisa memiliki bentuk tubuh ideal dan menjadi seorang model profesional.

"Untuk bisa pake baju-baju kayak gini tu aku usaha banget."

"Dari mulai 2006 itu aku mulai benar-benar commit ya, 9 taun aku jaga ketat banget, olahraga bisa 2 kali sehari, seminggu 5 kali , kayak gitulah."

"Dulunya terpaksa ya, tapi waktu itu aku dah jadi kebutuhan, jadi kalo nggak diet atau olahraga aku merasa ada yang kurang," pungkas Paula.

Simak video lengkapnya berikut ini:

(Tribunnews.com/Bunga)

Penulis: Bunga Pradipta Pertiwi
Editor: Muhammad Renald Shiftanto
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved