Breaking News:

Tak Lagi Jadi Penyanyi Cilik, Joshua Suherman Tetap Bermusik Bersama Pacar, Sampai Hasilkan Single

Joshua Suherman dan Clairine Clay bisa mengembangkan bakat musiknya dalam sebuah grup duo bernama Regunada.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Joshua Suherman ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah masa menjadi penyanyi cilik terlewati, Joshua Suherman (27) mengaku masih terus bermusik dalam setiap kegiatannya.

Belakangan ini, Joshua Suherman sedang menikmati bermusik bersama kekasihnya, Clairine Clay (24).

Jalinan asmara mereka terlihat sangat positif karena Joshua Suherman dan Clairine Clay bisa mengembangkan bakat musiknya dalam sebuah grup duo bernama Regunada.

"Nah kali ini bermusik sama pacar konsepnya lumayan seru dan kami sudah rilis single kedua berjudul Bayar Tuntas Rindu," kata Joshua Suherman ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020).

Pria yang akrab disapa Jojo itu mengakui kalau ia dan Clay sama-sama suka musik, sehingga mereka menjalani hubungan asmara yang sehat dan melahirkan sebuah karya.

Baca: Merasa Nyaman, Joshua Suherman Akui Siap Nikahi Clairine Clay

Baca: Cerita Pilu Aktris Clairine Clay Berjuang Melawan Penyakit Kelainan Otak, Tak Tahan Stres

Clairine Clay dan Joshua Suherman ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2018).
Clairine Clay dan Joshua Suherman ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2018). (Tribunnews.com/Nurul Hanna)

"Nyanyi dan musik kami sangat suka. Jadinya kami ya bermusik dan buat karya bareng," ucapnya.

Regunada tercipta dikala Jojo dan Clay tak bisa bekerja selama pandemi covid-19. Mereka ingin sekali tetap beraktivitas meski hanya berdua saja dan terciptalah sebuah karya lagu yang asik.

"Karena belakangan ini aku ketemunya sm dia. Jadi aku gak punya banyak teman dekat. Memang orangnya lebih tertutup kalau engga sama orang yang udah kenal banget," jelasnya.

"Yaudah nyamannya sama Clay ya sama Clay aja udah bermusiknya," tambahnya.

Lebih lanjut, dalam pembuatan sebuah karya, Joshua Suherman dan Clairine Clay menilai tidak terlalu sulit dalam proses produksinya, karena mereka memiliki selera musik yang tak jauh berbeda.

"Kami rasa kami cukup punya kedewasaan dalam berkarya. Itu beda dengan kedewasaan lain dan akhirnya kami bisa berkarya," ujar Joshua Suherman. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved