Breaking News:

Pandemi Covid-19 Gagalkan Rencana Resepsi di Bali, Kini Kesha Ratuliu Pusing Urus Undangan Nikah

Bintang sinetron dan film Kesha Ratuliu (22) sebentar lagi akan melepas masa lajangnya, dengan menikah bersama sang kekasih, Adhi Permana.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kesha Ratuliu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan film Kesha Ratuliu (22) sebentar lagi akan melepas masa lajangnya, dengan menikah bersama sang kekasih, Adhi Permana.

Kesha Ratuliu mengatakan bahwa ia akan dinikahi oleh Adhi Permana Februari 2021 atau enam bulan lagi akan menjadi seorang istri.

"Iya rencana pernikahan masih enam bulan lagi. Ya masih dalam persiapan sudah 30 persen lah. Sekarang lagi family meeting untuk menentukan tamunya," kata Kesha Ratuliu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020).

Kesha mengaku beberapa hal vital pernikahan sudah terpenuhi seperti gedung, busana pengantin, dan yang belum tersentuh adalah soal undangan.

Baca: Keponakan Terlalu Cepat Besar, Mona Ratuliu Ungkap Kedekatan Marsha Aruan & Kesha Ratuliu saat Kecil

Baca: Kesha Ratuliu Siap Operasi Cek Tumor Payudaranya, Ini Cara Bedakan Tumor Jinak & Ganas

Kesha Ratuliu, Adhi Permana
Kesha Ratuliu, Adhi Permana (TribunNewsmaker.com Kolase/ Instagram @dsrdbride)

Wanita bernama lengkap Sarasefeika Kesha Ratuliu itu rencananya ingin menikah di Bali.

Hanya saja adanya pandemi covid-19, rencana nikah di Bali terancam gagal.

"Pandemi masih lama nih jadi engga memungkinkan di Bali, paling di Jakarta. Karena pandemi juga bingung mau sebar berapa undangan," ucapnya.

Baca: Kesha Ratuliu Sempat Dikira Hamil Sebelum Luar Nikah Usai Posting USG,Faktanya Ada Tumor di Payudara

Baca: Cara Kesha Ratuliu Sembuhkan Luka dari Mantan Pacar yang Pernah Memukulnya

Kesha Ratuliu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020).
Kesha Ratuliu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Dara manis kelahiran Jakarta, 5 Juni 1998 itu rencananya menyebar 800 undangan untuk pernikahannya Februari 2021 nanti.

Hanya saja karena adanya pandemi covid-19, Kesha kemungkinan hanya menyebar 200 undangan saja.

"Tapi nggak tahu kedepannya gimana, memburuk atau membaik. Kalau membaik tetap di 200, kalau membaikpun nggak tahu keadaannya seperti apa," jelasnya.

Lebih lanjut, Kesha Ratuliu hanya ingin pesta pernikahannya dengan Adhi Permana bisa tetap digelar meski nantinya masih ditengah pandemi covid-19.

"Keluarga pesannya ya mengikuti protokol kesehatan. Kalau aku sih maunya mingle supaya nggak banyak traffic, jadi aku mau mingle dan disajikan, jadi orang nggak kemana2 cuma aku aja yang muter," ujar Kesha Ratuliu.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved