Breaking News:

Sebut Banyak Mantan Enggak Enak, Ramzi Beri Pesan pada Lesty Kejora

Ramzi mengenal Lesty Kejora. Ia pernah pemandu acara Dangdut Academy, tempat Lesti menunjukkan bakat dan kemampuannya sebagai penyanyi dangdut.

TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Presenter Ramzi saat ditemui pada konferensi pers Indonesia Dangdut Awards 2015 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2015). Ramzi mengaku gemas dengan orang yang mengotak-kotakan aliran musik, terutama memandang sebelah mata musik dangdut. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Ramzi mengenal Lesty Kejora. Ia pernah pemandu acara Dangdut Academy, tempat Lesti menunjukkan bakat dan kemampuannya sebagai penyanyi dangdut.

Sebagai orang yang lebih tua, Ramzi berpesan agar Lesti Kejora tidak sering bergonta-ganti pacar. 

Kegagalan Lesti dalam membangun hubungan dengan Rizki D'Academy seharusnya sudah dijadikan sebuah pengalaman sekaligus pelajaran hidup.

"Gue pernah ngomong sama dia, 'Jadikan yang kemarin pengalaman karena gini buat perempuan apalagi Lesti public figure, Lesti berkualitas, jangan memberikan kesan Lesti kebanyakan mantan,'" kata Ramzi seperti dikutip Kompas.com dari video Beepdo, Jumat (7/8/2020).

Baca: Jawaban Rizky Billar Dituding Manfaatkan Dinda Hauw dan Lesty Kejora untuk Pansos

Ramzi merasa sebaiknya Lesti tidak bergonta-ganti pacar demi menghindari cap banyak mantan itu.

"Ketika Lesti berjodoh sama siapa pun, terdengar Lesti banyak mantan itu enggak enak," kata Ramzi.

Rizky Billar dan Lesty Kejora ternyata memiliki keinginan yang sama di masa mendatang. Hal ini terungkap di acara One Man Show milik Tukul.
Rizky Billar dan Lesty Kejora ternyata memiliki keinginan yang sama di masa mendatang. Hal ini terungkap di acara One Man Show milik Tukul. (Instagram @lestykejora)

Pria yang baru saja mendeklarasikan maju dalam Pilkada Tangsel 2020 ini berharap agar Lesti bisa lebih selektif dalam memilih pasangan ke depannya.

"Ya udah yang kemarin pengalaman, jadikan itu pengalaman berharga, memang enggak jodoh. Ke depannya betul-betul selektif, betul-betul ambil yang langsung jadilah," ucap Ramzi.

Lesti Kejora sendiri saat ini dikabarkan tengah dekat dengan Rizky Billar.

Keduanya mengalami kisah cinta yang hampir serupa dan dipertemukan dalam acara One Man Show bersama Tukul Arwana.

Usai acara tersebut, Lesti dan Rizky kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen karena dianggap saling melengkapi satu sama lain.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pesan Ramzi untuk Lesti Kejora: Jangan Kebanyakan Mantan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/07/161719166/pesan-ramzi-untuk-lesti-kejora-jangan-kebanyakan-mantan.
Penulis : Ady Prawira Riandi
Editor : Dian Maharani

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved