Breaking News:

Prostitusi Artis

Terseret Kasus Dugaan Prostitusi, Vernita Syabilla Akui Sedang Haid Saat Digelandang Polisi

Aktris Vernita Syabilla terpukul setelah namanya diseret kasus dugaan prostitusi di Medan, beberapa waktu silam.

Tribunnews/Herudin
Artis Vernita Syabilla ditemui usai menjadi narasumber di salah satu TV swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2020). Vernita Syabilla yang sempat ditangkap polisi di Bandar Lampung pada akhir Juli lalu membantah dirinya terlibat prostitusi melainkan hanya menemui klien tentang pekerjaan. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Vernita Syabilla terpukul setelah namanya diseret kasus dugaan prostitusi di Bandar Lampung, beberapa waktu silam.

Vernita Syabilla kemudian menghadapi citra buruk yang melekat padanya sejak peristiwa tersebut.

Untuk itu, ia memaparkan situasi dan kondisi kala itu sekaligus membantah dirinya terlibat praktik prostitusi yang mencoreng namanya.

Baca: Polisi: Vernita Syabilla Tidak Dijebak

Saat penangkapan, ia mengaku berbusana utuh. Bahkan setelah menjalani tes urine, diakuinya sedang datang bulan.

Artis Vernita Syabilla berpose usai menjadi narasumber di salah satu TV swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2020). Vernita Syabilla yang sempat ditangkap polisi di Bandar Lampung pada akhir Juli lalu membantah dirinya terlibat prostitusi melainkan hanya menemui klien tentang pekerjaan. Tribunnews/Herudin
Artis Vernita Syabilla berpose usai menjadi narasumber di salah satu TV swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2020). Vernita Syabilla yang sempat ditangkap polisi di Bandar Lampung pada akhir Juli lalu membantah dirinya terlibat prostitusi melainkan hanya menemui klien tentang pekerjaan. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

"Pas tes urine sama ibu polwan, aku lagi haid. Sudah jelas," ujar Vernita Syabilla, ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2020).

Vernita Syabilla juga menyebut kedatangannya ke Kota Bandar Lampung karena urusan pekerjaan.

Baca: Bantah Tarif Rp 30 Juta, Vernita Syabilla: Tetap Saja Nama Saya Jelek

"Pekerjaannya enggak menjurus ke arah situ (prostitusi online)," lanjutnya. 

Mengenai kronologinya, Vernita mengatakan baru kenal dengan wanita yang berinisial S yang bertemu di Bandara.

Artis Vernita Syabilla (tengah) dengan dikawal petugas kepolisian dan didampingi penasihat hukum dihadirkan pada konferensi pers terkait prostitusi online yang melibatkan dirinya, di Mapolresta Bandar Lampung, Lampung, Kamis (30/7/2020). Dalam konferensi pers tersebut, Polresta Bandar Lampung menyatakan telah menetapkan dua muncikari sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online yang melibatkan selebritis Vernita Syabilla. Kedua tersangka itu yakni Maila Kaesa (31) warga Pemalang, Jawa Tengah, dan Melianita Nur (21) warga Tambora, Jakarta Barat, sedangkan Vernita Syabilla hanya ditetapkan sebagai saksi, dengan barang bukti uang tunai sebesar Rp 15 juta, barang bukti transfer uang Rp 15 juta, dan alat kontrasepsi. Tribun Lampung/Deni Saputra
Artis Vernita Syabilla (tengah) dengan dikawal petugas kepolisian dan didampingi penasihat hukum dihadirkan pada konferensi pers terkait prostitusi online yang melibatkan dirinya, di Mapolresta Bandar Lampung, Lampung, Kamis (30/7/2020). Dalam konferensi pers tersebut, Polresta Bandar Lampung menyatakan telah menetapkan dua muncikari sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online yang melibatkan selebritis Vernita Syabilla. Kedua tersangka itu yakni Maila Kaesa (31) warga Pemalang, Jawa Tengah, dan Melianita Nur (21) warga Tambora, Jakarta Barat, sedangkan Vernita Syabilla hanya ditetapkan sebagai saksi, dengan barang bukti uang tunai sebesar Rp 15 juta, barang bukti transfer uang Rp 15 juta, dan alat kontrasepsi. Tribun Lampung/Deni Saputra (Tribun Lampung/Deni Saputra)

Vernita juga membenarkan bahwa ia berada di dalam kamar bersama seorang pria yang diduga teman kencannya.

Baca: Berstatus Saksi Kasus Prostitusi, Polisi Bakal Pulangkan Vernita Syabilla

Baca: Bantah Tudingan Terlibat Prostitusi, Vernita Syabilla Jelaskan Soal Duit yang Masuk ke Rekeningnya

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved