Breaking News:

Cerita Ekspresi Lesti Kejora Saat Didatangi, Rizky Billar: Kaget Gua Bawa Orangtua ke Rumahnya

Kedekatan pesinetron Rizky Billar (25) dengan pedangdut Lesty Kejora (21), seakan menjadi magnet yang jadi sorotan semua masyarakat Indonesia.

kolase Instagram/Youtube Rizky Billar
Rizky Billar tak malu nyanyi lagu dangdut di depan Lesty Kejora, begini komentar sang ibunda 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Kedekatan pesinetron Rizky Billar (25) dengan pedangdut Lesty Kejora (21), seakan menjadi magnet yang jadi sorotan semua masyarakat Indonesia.

Rizky Billar dan Lesty Kejora mulai dekat setelah keduanya ditinggal menikah oleh seseorang yang mereka anggap sangat spesial.

Rizky Billar kala itu ditinggal menikah oleh Dinda Hauw, pesinetron yang sempat ia dekati. Sementara Lesti ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya, Rizky DA.

Kedekatan Rizky Billar dan Lesti seakan terus menjadi sorotan, setelah Rizky sering membuat konten youtube bersama pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy musim pertama itu.

Baca: Jarang Terekspos, Berikut Sosok Beni Mulyana, Kakak Pedangdut Lesty Kejora yang Curi Perhatian!

Baca: Rizky Billar Bawa Ibunya ke Rumah Lesty Kejora, Sudah Serius?

Rizky Billar sempat membuat konten youtube dirinya bersama sang ibunda main ke rumah Lesti Kejora.
Rizky Billar sempat membuat konten youtube dirinya bersama sang ibunda main ke rumah Lesti Kejora. (instagram Rizky Billar (istimewa).)

Bahkan, dalam konten youtubenya beberapa hari lalu, pria bernama lengkap Muhammad Rizky Billar itu membawa ibunya datang ke rumah dara manis kelahiran Cianjur, 5 Agustus 1999 itu.

"Iya pertama kali bawa ibu kesana ya buat silaturahmi aja," kata Rizky Billar kepada wartawan akhir pekan lalu.

Pria kelahiran Medan, 12 Juli 1995 tersebut membawa ibunya ke rumah Lesti, dikarenakan posisinya sedang dekat dengan rumah Lesti.

Karena ingin bersilaturahmi, Rizky pun mengajak ibundanya dan kameramen ke rumah Lesti untuk silaturahmi dan buat konten youtube.

"Kan tujuannya Silaturahmi responnya positif dari gue sendiri. Ya memang disambut baik sama keluarganya dede (Lesti)," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved