Breaking News:

Kabar Artis

Wulan Guritno Antusias Terima Tawaran Pentas Teater secara Virtual

Sangat Antusias, Wulan Guritno Terima Tawaran untuk Pementasan Teater Secara Virtual Meski Parno Adanya Pandemi Covid-19

Instagram/wulanguritno
Wulan Guritno 

TRIBUNNEWS.COM - Bakti Budaya Djarum Foundation berkolaborasi dengan Titimangsa Foundation untuk menggelar pementasan menarik yang dapat disaksikan di rumah melalui program #NontonTeaterDirumahAja.

Kali ini Djarum Foundation dengan Titimangsa Foundation mempersembahkan pertunjukan teater bertajuk Rumah Kenangan yang akan ditampilkan secara daring pada tanggal 15 dan 16 Agustus 2020 pukul 20.00 WIB mendatang di www.indonesiakaya.com.

Rumah Kenangan ini merupakan pertunjukan baru dan bukan penayangan ulang dan pertunjukan teater daring pertama yang diproduksi oleh Bakti Budaya Djarum Foundation dan Titimangsa Foundation selama masa pandemi covid-19.

Wulan Guritno selaku pemain teater Rumah Kenangan sangat antusias diajak bergabung dalam pementasan teater tersebut.

Baca: Wulan Guritno Nikmati Masa Kumpul Bareng Ketiga Anaknya di Tengah Pandemi Covid-19

Awalnya tawaran itu datang Happy Salma selaku produser pementasan teater Rumah Kenangan.

"Waktu diajak Happy, setelah dia menjelaskan konsep dari pertunjukan ini sebenernya aku nggak mikir dua kali," ujar Wulan Guritno saat Press Conference Virtual, Selasa (11/8/2020).

Menurut Wulan Guritno, dalam pementasan teater Rumah Kenangan ini bukan sekedar pementasan semata, tetapi juga ada misi mulia di dalam pertunjukan tersebut.

Wulan Guritno saat press conference virtual teater Rumah Kenangan, Selasa (11/8/2020).
Wulan Guritno saat press conference virtual teater Rumah Kenangan, Selasa (11/8/2020).

"Karena aku menelaah ini bukan sekedar pertunjukan, tapi ada misi mulia di dalamnya," kata Wulan Guritno.

Wulan Guritno juga mengatakan pertunjukan teater ini merupakan semangat berkarya, juga semangat kebersamaan untuk bangkit kembali dalam dunia pertunjukan, meski saat ini pola yang ditampilkan sedikit berbeda.

Yang biasanya pertunjukan teater di atas panggung ditonton oleh penonton, kalau sekarang di masa pandemi covid-19 pertunjukan digelar secara virtual.

Halaman
12
Editor: Tiara Shelavie
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved