Breaking News:

Cerita di Balik Lagu ''Kulepas Dengan Ikhlas'' Lesty Kejora

Penyanyi dangdut Lesty Kejora beberkan cerita di balik lagu barunya berjudul "Kulepas Dengan Ikhlas".

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Tangkap layar Lesty Kejora saat melakukan virtual official launching single terbarunya berjudul "Kulepas Dengan Ikhlas", Jumat (14/8/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Lesty Kejora beberkan cerita di balik lagu barunya berjudul "Kulepas Dengan Ikhlas".

Lesty Kejora mengatakan lagu yang diciptakan oleh Adibal Sahrul sebagai kado ulang tahunnya.

Jebolan Dangdut Academy itu mengatakan bahwa sebelum ulang tahunnya, ia meminta kado dari Adibal. Dan rupanya Adibal memberikan kado sebuah lagu baru.

"Jadi ceritanya gini, misalkan hari ini kak Adi Whatsapp, terus dedek bilang ‘kak Adi dedek bentar lagi ulang tahun mau kado dong’ dia bilang ada sesuatu lebih dari kado disuruh tunggu jam 3," kata Lesty Kejora dalam press conference virtual, Jumat (14/8/2020).

Baca: Rizky DA Menikah Duluan, Lesty Kejora Akui Enggak Pernah Down

"Terus dedek tunggu sampe jam 3 dikirimin link, dedek kira konten doang, eh ada lagunya. Terus dedek langsung minta sama label buat besoknya minta recording," ujarnya.

Baca: Ibunda Rizky Billar Senang Bertemu Lesty Kejora : Dapat Menantu Penyanyi Dangdut

Adibal mengatakan bahwa lagu yang ia ciptakan untuk Lesty itu datang ketika melihat Lesty hadir di pernikahan Rizky DA.

Ia juga mengakui bahwa lagu itu tercipta dalam waktu yang singkat. Bagi Adibal, tak butuh waktu lama untuk membuat lagu yang memiliki cerita mendalam.

"Aku sering sharing sama Lesty, begitu ada kejadian luar biasa kemarin dia datang ke pernikahan mantan itu buat saya luar biasa, itu kalau gak luar biasa besar hati dan nggak luar bisa ikhlas gak akan datang," tuturnya.

"Terus meraba-raba tercipta saja lagu itu dalam waktu singkat. Saya kalau lagu yang dalam itu pasti cepat terciptanya," jelas Adibal.

Lagu "Kulepas Dengan Ikhlas" sudah dirilis sepekan lalu bersamaan dengan musik videonya. Kini musik video lagu tersebut sudah menjadi tranding topic 1 YouTube selama sepekan.

Kini musik video single terbaru Lesty sudah ditonton sampai 20 juta penonton YouTube.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved