Breaking News:

Paman Atta Halilintar Mengaku Tak Dapat Akses Komunikasi dengan Keluarga sang YouTuber

Febrian Amanda, paman Atta Halilintar mengaku tak dapat akses komunikasi dengan keluarga sang youtuber

Tribunnews/Herudin
Youtuber Atta Halilintar saat ditemui usai menjadi narasumber di salah satu TV swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020). Atta Halilintar menjelaskan, rencana pernikahannya dengan Aurel Hermansyah belum matang, meski begitu Atta menginginkan pernikahan dengan Aurel pada akhir tahun ini atau awal tahun depan. Tribunnews/Herudin 

TRIBUNNEWS.COM - Keluarga YouTuber Atta Halilintar tengah jadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, baru-baru ini Atta Halilintar mendapat teguran dari pria bernama Febrian Amanda yang mengaku sebagai paman sang YouTuber.

Permasalahan ini bermula dari pernyataan Atta Halilintar yang dianggap telah mencemarkan nama keluarga.

Dikutip Grid.ID dari tayangan Kiss Pagi yang dunggah kanal YouTube Indosiar pada Minggu (9/8/2020), Atta Halilintar menceritakan soal kehidupan masa lalu keluarganya di kanal YouTube milik Helmy Yahya.

Dalam wawancara tersebut, Atta Halilintar menyinggung soal ketimpangan status sosial ayah dan ibu kandungnya.

"Dulu kakek, papanya mamaku itu kayak orang tingginya di bagian apoteker kesehatan. Nah bapaknya papaku itu orang bawah," ungkap Atta Halilintar.

"Jadi mamaku itu orang ada, kata mamaku itu, dia dari kecil kamar mandinya aja ber-AC, jadi kamar mandi aja itu pakai AC," 

"Nah kalau ayah saya kebalikannya, (lantai) tanah. Bawahnya tanah, tapi hebatnya ayah ini dapat menaklukan mamah saya," lanjut ungkapnya.

Baca Selengkapnya:

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved