Breaking News:

HUT Kemerdekaan RI

Serunya Keluarga Zaskia Adya Mecca Gelar Upacara dan Lomba 17 Agustus di Rumah

Di masa Pandemi Virus Corona atau Covid-19 Zaskia Adya Mecca mengadakan upacara sendiri di halaman rumah bersama anak-anak dan keluarganya

Instagram Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca mengadakan upacara sendiri di halaman rumah bersama anak-anak dan keluarganya untuk merayakan Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di masa Pandemi Virus Corona atau Covid-19 Zaskia Adya Mecca mengadakan upacara sendiri di halaman rumah bersama anak-anak dan keluarganya untuk merayakan Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia.

Zaskia mengatakan walau hanya upacara kecil, ia tetap ingin menanamkan rasa nasionalisme untuk mencintai Indonesia kepada anak-anaknya apapun situasinya.

"Rasa nasionalisme terutama kepada anak-anak akan tetap kami tanamkan apapun situasinya, oleh karna itu dalam situasi apapun kami akan tetap melaksanakan upacara walaupun #dirumahaja," ucap Zaskia melalui instagramnya, @zaskiaadyamecca.

Baca: Update Corona 17 Agustus: Padang, Tanah Datar, Bukittinggi dan Agam Bertambah 26 Kasus Positif

Istri Hanung Bramantyo itu mengungkapkan menggelar acara di rumah ini juga jadi cara keluarga Zaskia untuk mengenang momen-momen di masa pandemk Covid-19.

"Salah satu cara mengenang tahun ini.. Ini cara keluarga kami, bagaimana cara kalian?" ungkap Zaskia.

Seperti yang dibagikan Zaskia di instagram saat upacara anak-anak dan keluarganya seragam menggunakan pakaian berwarna merah putih seperti warna bendera Indonesia.

Baca: Arahan Jokowi Soal Bagi-bagi Masker yang Dilakukan PKK dan IKAPTK Direspons Positif

Serunya lagi setelah upacara mereka juga mengadakan lomba 17-an antar keluarga seperti lomba makan kerupuk, lomba memindahkan bendera, hingga lomba memasukan pensil ke dalam botol.

Sama seperti lomba 17-an lainnya, ada kejadian lucu yaitu tragedi air mata karena ada anak Zaskia yang menangis karena kalah saat lomba.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved