Breaking News:

Dapat DM dari Netizen Isinya Kurang Ajar, Bunga Zainal Merasa Dilecehkan

Aktris Bunga Zainal (33) naik pitam. Sebab, ada oknum netizen berbuat kurang ajar mengirim DM dan menyebutnya mirip bintang bokep Korea.

TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Bunga Zainal menghadiri promo film barunya berjudul Dancing In The Rain di sebuah mal, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Minggu (21/10/2018). Dalam film tersebut ia berperan sebagai penderita meningitis. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Bunga Zainal (33) naik pitam. Sebab, ada oknum netizen berbuat kurang ajar mengirim DM dan menyebutnya mirip bintang bokep Korea.

Bunga Zainal benar-benar kecewa ada oknum yang tega menyebutnya demikian. Sebagai perempuan ia merasa terhina dan dilecehkan.

"Kecewalah, masalahnya sebagai perempuan aku merasa kayak gimana gitu," kata Bunga Zainal yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2020).

Baca: Bunga Zainal Jawab Pertanyaan Netizen soal Nasib Sinetron Sayap Ibunda, Apakah Tak Lanjut Lagi?

Istri dari Sukhdev Singh membatin. Ia cemas anak-anaknya melihat komentar tersebut.

Bunga Zainal bersama suaminya, Sukdev Singh
Bunga Zainal bersama suaminya, Sukdev Singh (Instagram @bungazainal05)

"Aku kan juga punya anak, anak aku sudah ngerti sosial media. Ketika ada komentar dan akhirnya berasumsi bahwa aku benar-benar pemain esek-esek, anak aku bisa baca lho," ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 23 Maret 1987 itu tak menampik teman-teman anak-anaknya memfollow instagramnya.

Takutnya yang menjadi sasaran adalah anak-anaknya sendiri, ketika hinaan tersebut tidak ditindaklanjuti.

"Jadi aku kayak jaga banget untuk supaya komen-komen kayak gini tuh enggak ada di sosial media aku. Dan lagi hidupku juga enggak aneh-aneh kok," tegas wanita bernama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri itu.

Buna Zainal menyadari sebenarnya, warganet yang menghinanya ingin memujinya cantik. Hanya perkataannya yang salah, sehingga maksudnya menjadi buruk.

"Pas aku buka kok enggak enak banget yah dibacanya. Maksudnya memuji, tapi menjatuhkan dan melecehkan gitu, makanya aku kesal, ya sudah deh posting aja," ujar Bunga Zainal.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved