Breaking News:

Barli Asmara Meninggal Dunia

Barli Asmara Meninggal Dunia di Bali, Keluarga Urus Pemakaman

Desainer Barli Asmara meninggal dunia, Kamis, (27/8/2020). Ia menghembuskan napas terakhir di usia 42 tahun.

TRIBUNNEWS.COM/FITRI WULANDARI
Fashion Designer ternama Indonesia Barli Asmara saat ditemui usai meluncurkan buku Lima Belas Warsa Barli Asmara di Antara Gemerlap dan Ornamentasi di Jakarta Fashion Week 2017, Atrium Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Desainer Barli Asmara meninggal dunia, Kamis, (27/8/2020). Ia menghembuskan napas terakhir di usia 42 tahun.

Ucapan duka dan kehilangan terus berdatangan dari para pelaku fashion dan para selebriti di sosial media mengingat karya-karya Barli dipakai para selebriti ternama.

Dari informasi yang dibagikan kerabat Barli Asmara, desainer yang hits di berbagai ajang fashion week ini meninggal pada pukul 15.00 di Bali.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Telah wafat anak, cucu, kakak, adik, keponakan kami Barli Perdana Asmara bin Baron Asmara, 42 tahun. Kamis, 27 Agustus 2020, pukul.15.00 WITA di Bali. Mohon maaf maaf atas segala kesalahan almarhum dan mohon doa untuk almarhum," tulis Nia kepada Tribunnews.com, Kamis (27/8/2020).

Baca: Sepupu Ungkap Barli Asmara Idap Radang Otak

Belum ada informasi pasti meninggalnya Barli Asmara maupun rencana pemakaman karena pihak management dan keluarga masih mengurus masalah pemakaman.

"Belum ada diagnosis mengenai meninggalnya Kak Barli. Belum ada confirmation dari management atau keluarga di Bali karena hari ini masih urus untuk pemakaman terlebih dahulu," ungkap Nia.

Desainer Dian Pelangi yang juga dekat dengan Barli juga belum mendapat informasi terkait rencana pemakaman Barli.

Baca: Ria Miranda Sebut Barli Asmara Pribadi Rendah Hati

Namun Dian hanya bercerita sejak akhir Juli 2020 lalu, Barli memang sudah pindah tempat tinggal ke Pulau Dewata.

"Almarhum baru pindah ke bali sejak akhir Juli. Sekarang lokasi beliau di Bali, untuk dimakamkan dimana saya belum di update sama keluarganya," ungkap Dian Pelangi kepada Tribunnews.com, Kamis (27/8/2020).

Informasi meninggalnya Barli Asmara menyebar di sosial media setelah selebriti Zaskia Sungkar mengunggah kabar duka tersebut di instagramnya, @zaskiasungkar15.

Pada postingan di Instagramnya, Zaskia mengunggah foto-fotonya bersama dengan desainer berbakat tersebut sambil membagikan kabar duka.

"Kk innalillahi wa inna ilaihi rojiun," tulis Zaskia.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved