Breaking News:

Barli Asmara Meninggal Dunia

Barli Asmara Meninggal, Informasi dari Dian Pelangi karena Jantung

Dian Pelangi berduka setelah mendengar kabar Barli Asmara meninggal dunia. Sebab, selama ini kedua desainer kondang itu memang berteman akrab.

TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Desainer busana, Dian Pelangi menjelaskan mengenai beberapa busana barunya, Pelangi Asmara di Mid Plaza Hotel, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018). Ia menyatakan, busana-busana tersebut merupakan hasil kolaborasi antara dirinya dan Barlie Asmara. (TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dian Pelangi berduka setelah mendengar kabar Barli Asmara meninggal dunia. Sebab, selama ini kedua desainer kondang itu memang berteman akrab.

"Mohon doain Kak Barli ya mbak," ucap Dian kepada Tribunnews.com, Kamis (27/8/2020)

Kabar yang diterima Dian Pelangi dari pihak keluarga.

Barli yang awal Agustus lalu mengeluarkan koleksi bertajuk 'Unchained', kata Dian, menurut keluarganya meninggal karena masalah jantung.

"Saya diinfo keluarganya, tadi siang jantung dan napasnya udah berhenti," kata Dian.

Baca: Sepupu Ungkap Barli Asmara Idap Radang Otak

Sementara itu terkait rencana pemakaman Barli, Dian menyebutkan belum ada informasi dari keluarga, namun sejak akhir Juli lalu memang telah pindah ke Bali.

"Sekarang lokasi di Bali, untuk dimakamkan dimana saya belum di-update sama keluarganya," ungkap Dian.

Informasi meninggalnya Barli Asmara menyebar di sosial media setelah selebriti Zaskia Sungkar mengunggah kabar duka tersebut di instagramnya, @zaskiasungkar15.

Pada postingan di Instagramnya, Zaskia mengunggah foto-fotonya bersama dengan desainer berbakat tersebut sambil membagikan kabar duka.

"Kk innalillahi wa inna ilaihi rojiun," tulis Zaskia.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved