Breaking News:

Barli Asmara Meninggal Dunia

BREAKING NEWS: Kabar Duka, Desainer Barli Asmara Meninggal Dunia

Informasi meninggalnya Barli Asmara menyebar di sosial media setelah selebriti Zaskia Sungkar mengunggah kabar duka tersebut di instagramnya.

youtube
Fashion Designer ternama Indonesia Barli Asmara saat ditemui usai meluncurkan buku 'Lima Belas Warsa Barli Asmara di Antara Gemerlap dan Ornamentasi' di Jakarta Fashion Week 2017, Atrium Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar duka datang dari panggung fashion Indonesia. Desainer kondang Barli Asmara meninggal dunia, Kamis 27 Agustus 2020.

Informasi meninggalnya Barli Asmara menyebar di sosial media setelah selebriti Zaskia Sungkar mengunggah kabar duka tersebut di instagramnya, @zaskiasungkar15.

Pada postingan di Instagramnya, Zaskia mengunggah foto-fotonya bersama dengan desainer berbakat tersebut sambil membagikan kabar duka.

"Kk  ️ innalillahi wa inna ilaihi rojiun," tulis Zaskia.

Peragaan busana hijab Pelangi Asmara yang digelar di Mid Plaza Hotel, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018). Busana-busana hijab tersebut merupakan karya kolaborasi desainer ternama, Dian Pelangi dan Barli Asmara. Busana-busana hijab tersebut terinspirasi dari kebudayaan Korea dan Turki. (TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN)
Peragaan busana hijab Pelangi Asmara yang digelar di Mid Plaza Hotel, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018). Busana-busana hijab tersebut merupakan karya kolaborasi desainer ternama, Dian Pelangi dan Barli Asmara. Busana-busana hijab tersebut terinspirasi dari kebudayaan Korea dan Turki. (TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN) (TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN)

Kemudian selebriti Ratna Galih juga membagikan kabar duka tersebut di instagramnya, @ratnagalih, sambil membagikan momen terakhirnya ngobrol panjang dengab Barli.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Terakhir ngobrol panjang lebar sampe cekikikan.. kamu selalu ceria kak, sealu bikin ketawa.. kali ini kami bikin kita semua sedih," tulis Ratna.

Ratna Galih juga menuliskan rasa cintanya kepada desainer yang menampilkan karyanya di berbagai ajang Fashion Week itu karena sering memberikannya nasihat.

"Tapi Allah yang paling tau kapan waktu terbaik panggil hamba-Nya pulang.. love u kak.. terimakasih nasihat-nasihan kecil nya yg sangat berarti @barliasmara," ungkap Ratna.

Instagram Barli Asmara juga banjir ucapan perpisahan mulai dari pecinta karya-karyanya hingga para tokoh-tokoh yang pernah bekerjasama dengan Barli.

"Selamat jalan kak, RIP," tulis selebriti Sandra Dewi di kolom komentar instagram Barli, @barliasmara.

"Rest in love kak, bener-bener gak nyangka, bulan lalu photoshoot ini kakak masih baik-baik saja, sehat! You'll be forever missed kak," tulis Jovi Adhiguna di kolom komentar instagram Barli.
 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved