Breaking News:

Giring Ganesha Kedatangan Tamu Istimewa, Artis Ini Minta Dukungan Maju di Pilkada, Siapakah Dia?

Sejak diminta menggantikan sementara tugas Ketua Umum PSI Grace Natalie, kesibukan Giring Ganesha bertambah banyak. Ada tamu istimewa yang diterimanya

Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha saat wawancara khusus dengan Tribun Network di Kantor DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (25/8/2020). Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak diminta menggantikan sementara tugas Ketua Umum PSI Grace Natalie, kesibukan Giring Ganesha bertambah banyak. Ada tamu istimewa yang diterimanya, siapa?

Hampir setiap hari, Giring Ganesha menerima tamu di ruang kerjanya itu.

segera membuka jendela besar di ruangannya di Kantor PSI, Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (25/8/2020) sore.

Giring Ganesha kemudian terlihat menghirup pelan udara segar dari hembusan angin yang masuk melalui jendela ruangannya itu.

Sejurus kemudian, Giring Ganesha teringat saat menerima 'tamu penting' di ruangan berukuran besar tersebut.

"Coba tebak, siapa yang pernah duduk di kursi ini," kata Giring Ganesha menunjuk kursi dilapisi kulit warna krem didepannya.

Baca: Giring Ganesha Dua Kali Sungkem di Kaki Ibu dan Mertua, Mohon Restu Lancar Jadi Capres 2024

Baca: Curhat Sang Istri Saat Giring Ganesha Akan Maju Jadi Capres di 2024, Tak Sekaget Awal Berpolitik

YouTube Beepdo/Tangkapan Layar
YouTube Beepdo/Tangkapan Layar (YouTube Beepdo/Tangkapan Layar)

Kursi yang biasa diduduki Giring Ganesha di ruangannya itu dilapisi kulit warna hitam dengan meja kayu kokoh berukuran besar.

Didepan kursi dan meja kerja Giring Ganesha sebagai Pelaksana Tugas Harian Ketua PSI itu terdapat susunan sofa dan kursi untuk menerima tamu.

Saat Warta Kota (Tribunnews.com Network) berada di ruangan tersebut pada Selasa sore kemarin, Giring Ganesha baru saja menerima tamu yang disebutnya calon bupati di Sulawesi dan Sumatera.
Kembali ke cerita 'tamu istimewa' yang pernah duduk di kursi krem tadi.

Giring Ganesha minta Warta Kota untuk menebak sosok yang dimaksudnya sebagai 'tamu istimewa' tadi, yang pasti dikenal banyak orang.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved