Bukan karena Video Syur, Status Janda Siri Sebabkan Angela Tee Batal Nikah

Penyanyi dan presenter Angela Tee (29) mengaku gagal menikah setelah ia dan kekasih sudah bertunangan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Angel Tee ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dan presenter Angela Tee (29) mengaku gagal menikah setelah ia dan kekasih sudah bertunangan.

Angela Tee mengaku batalnya menikah bukan karena ada masalah besar dengan sang kekasih, melainkan adanya ikut campur keluarga.

"Betul batal menikah kemarin karena ikut campur keluarga sih, bukan karena masalah apa gitu," kata Angel Tee ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2020).

Mantan anggota girlband 7 Icon itu membantah kalau keluarga kekasihnya tidak memberikan restu menikah, karena video syur yang disangkutpautkan kepadanya belum lama ini.

"Oh bukan karena video syur kemarin. Karena memang keluarganya tahu itu bukan saya," ucapnya.

Angela membocorkan sedikit mengenai dirinya batal nikah dengan kekasihnya. Jal tersebut dikarenakan keluarga kekasih, mempermasalahkan masalah status dirinya janda siri.

Baca: Klarifikasi Soraya Rasyid dan Angela Tee yang Namanya Dicatut Skandal Video Panas

Baca: Soraya Rasyid Kaget Disebut Mirip Pemeran Video Mesum, Angela Tee Kesal : Merusak Nama Orang !

angel tee1
Angel Tee ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/8/2020).

"Memang saya dulu pernah menikah tapi tidak tercatat di catatan sipil. Tapi saya tetap dianggap sebagai janda," jelasnya.

"Tapi jujur, ini sudah yang kedua kali gagal menikah karena status itu," tambahnya.

Wanita kelahiran Surabaya, 28 September 1990 itu mengakui bahwa dua kali batal menikah membuatnya sangat sedih berbulan-bulan, karena ia ingin sekali memiliki suami yang sah dan tercatat negara.

"Sedih sih pasti, tapi saya harus tetap semangat jalani hidup sih. Ya enggak apa-apa lah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Angela Tee tak menampik bahwa batal menikah untuk kedua kalinya membuatnya introspeksi diri, agar bisa mendapatkan calon suami yang lebih baik lagi.

"Saya berdoa juga mungkin tuhan melindungi saya dari orang yang kurang baik ataupun saya harus pilih lebih baik," ujar Angela Tee.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved