Breaking News:

Kerap Dihujat Warganet, Shandy Aulia Cuek dan Tetap Bahagia Menjadi Ibu

Shandy Aulia (33) sedang menikmati perannya sebagai ibu, setelah melahirkan seorang anak bernama Claire Herbowo pada 12 Februari 2020.

Kolase Tribunnews
Sang suami, David Herbowo juga sempat berdebat dengan Shandy perihal sang putri. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Bintang film dan Film Televisi (FTV) Shandy Aulia (33) sedang menikmati perannya sebagai ibu, setelah melahirkan seorang anak bernama Claire Herbowo pada 12 Februari 2020.

Kehadiran Claire Herbowo merupakan jawaban atas doa-doa yang dipanjatkan oleh Shandy Aulia dan David Herbowo, selama delapan tahun pernikahannya.

Enam bulan lebih menjadi seorang ibu, Shandy Aulia mengaku mulai selektif menerima pekerjaan, termasuk menjadi bintang tamu di program televisi.

"Sekarang kan stay at home ya. Paling ambil kerjaan yang live itu malem paling dan tidak bisa lama-lama," kata Shandy Aulia ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2020) malam.

Shandy mengatakan kalau ia akan menolak menjadi bintang tamu program televisi, jika menjalani proses syuting tidak disiarkan secara langsung.

"Karena aku masih ASI kan terus anakku juga sudah Mpasi. Jadi paling lama anak aku tinggal ya satu jam lah," ucapnya.

Bintang film 'Eifel Im In Love' tersebut bisa pergi keluar rumah jika sang anak sedang tidur.

Baca: Sempat Debat saat Claire Herbowo Sakit, Shandy Aulia Sebut sang Suami Panik hingga Rela Tak Tidur

Baca: Oleskan Daun Seledri ke Kepala Anak Seperti yang Dilakukan Shandy Aulia Agar Rambut Claire Tebal

Shandy Aulia - Claire dan David Herbowo
Shandy Aulia - Claire dan David Herbowo (Instagram @claireherbowolittlejoy)

Sebab, jika tidak tidur maka Shandy harus terus menemani dan mendampingi sang anak.

"Karena sekarang sudah bisa berdiri dan merangkaknya cepat banget, sudah mulai banyak ngomong juga. Jadinya enggak bisa lama-lama ditinggal," jelasnya.

Meski terus mendampingi sang buah hati yang sudah dinantikan sejak delapan tahun menikah, Shandy pun diserang dan dibully warganet.

Akan tetapi, Shandy tak menghiraukan bully warganet yang mencoba menghinanya dan juga bayinya, karena ia ingin hidup bahagia bersama keluarga kecilnya.

"Enggak lah enggak ada niat membalas. Waktunya pengin punya anak bukan karena orang lain tapi karena diri kita. Saya juga enggak mau menanggapi itu semua," katanya.

Shandy Aulia menyadari bahwa menjadi seorang ibu sangatlah melelahkan. Tapi, rasa letihnya semua hilang ketika bisa terus mendampingi sang anak dalam setiap tumbuh kembangnya.

"Wah bahagia lah (jadi ibu). Happy pokoknya. Walaupun ada rasa capek, tapi happynya mengalahkan rasa capek ini," ujar Shandy Aulia.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved