Breaking News:

Vicky Prasetyo Tuding Fiki Alman Ganti Pakaian di Kamar Angel Lelga

Fiki Alman menjadi saksi sidang kasus pencemaran nama baik dan fitnah lewat media massa dengan terdakwa Vicky Prasetyo di PN Jakarta Selatan.

LUTHFI KHAIRUL
Vicky Prasetyo 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Fiki Alman menjadi saksi sidang kasus pencemaran nama baik dan fitnah lewat media massa dengan terdakwa Vicky Prasetyo (36) di PN Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020).

Fiki Alman menjadi saksi korban kedua, setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memanggil Angel Lelga yang berstatus saksi korban, dalam sidang pekan lalu.

Tapi, kesaksian Fiki Alman dibantah oleh Vicky Prasetyo yang mengikuti gelaran secara virtual dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Baca: Sebut Hasil Visum, Fiki Alman Sebut Tidak Berzina dengan Angel Lelga

"Bagaimana terdakwa (Vicky), apakah keterangan saksi ada yang tidak benar?" tanya Hakim kepada Vicky.

"Ada, Yang Mulia," jawab Vicky Prasetyo.

Fiki Alman datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah lewat media massa, dengan terdakwa Vicky Prasetyo (36) pada Rabu (2/9/2020)
Fiki Alman datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah lewat media massa, dengan terdakwa Vicky Prasetyo (36) pada Rabu (2/9/2020) (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Vicky menjabarkan beberapa poin keberatannya terhadap kesaksian dari Fiki Alman.

"Pertama yang dia masuk ke dalam kamar. Tidak ada proses di taman, karena di situ gelap. Enggak mungkin kalau dalam posisi gelap orang bisa berjalan langsung ke kamar," kata Vicky Prasetyo.

Hakim seakan tak percaya dengan pernyataan dari Vicky yang kemudian melontarkan pertanyaan kepada mantan suami Angel Lelga itu.

"Menurutmu, setelah kamu masuk dia sudah di dalam?," tanya Hakim.

Vicky Prasetyo dari layar plasma saat sidang virtual di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2020).
Vicky Prasetyo dari layar plasma saat sidang virtual di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved