Breaking News:

Perceraian Artis

Gugat 3 Aset yang Disebut Harta Bersama, Mantan Suami Jenita Janet Hanya Miliki Harley Davidson Saja

Dalam gugatannya, Alief meminta tiga aset kepada Janet yang menjadi harta bersama selama menikah 10 tahun.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jenita Janet ketika ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/8/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Setelah resmi cerai Mei 2020 lalu, permasalahan pedangdut Jenita Janet (33) dengan mantan suami, Alief Hedy Nurmaulid masih terus berlanjut.

Alief Hedy Nurmaulid mengajukan gugatan harta gana gini dari pernikahannya dengan Jenita Janet ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat beberapa bulan lalu.

Dalam gugatannya, Alief meminta tiga aset kepada Janet yang menjadi harta bersama selama menikah 10 tahun.

Harta yang dimaksud motor Harley Davidson, mobil Honda Civic, dan sebuah rumah yang berada di Jalan Raya Melati, Jatirahayu, Bekasi, Jawa Barat.

Baca: Jawab Gugatan Mantan Suami, Jenita Janet Berikan Bukti Transfer Uang Rp 1,1 M

Baca: Jenita Janet Tak Menyangka Mantan Suaminya Minta Harta

Penyanyi dangdut Jenita Janet saat ditemui usai menjadi nara sumber pada salah satu TV swasta, di Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020). Jenita Janet yang belum lama ini resmi bercerai dengan Alief Herdy Nurmaulid, mengaku siap untuk melanjutkan hidup dan ingin segera menikah lagi agar cepat mendapatkan momongan. Tribunnews/Herudin
Penyanyi dangdut Jenita Janet saat ditemui usai menjadi nara sumber pada salah satu TV swasta, di Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020). Jenita Janet yang belum lama ini resmi bercerai dengan Alief Herdy Nurmaulid, mengaku siap untuk melanjutkan hidup dan ingin segera menikah lagi agar cepat mendapatkan momongan. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Kuasa hukum Alief, Marloncius Sihaloho mengatakan kalau sebenarnya, kliennya ingin membicarakan masalah harta gana gini dengan Janet secara kekeluargaan saja dalam proses mediasi atau perdamaian.

"Tapi mediasi formal sudah gagal karena mba Janet meminta mediasi sudah gagal dan menyerahkan ke kuasa hukumnya," kata Marloncius Sihaloho usai sidang di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (8/9/2020).

Dalam persidangan tersebut, Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid kompak tidak hadir dan hanya diwakili kuasa hukumnya saja.

Marlon mengatakan setelah mediasi di persidangan gagal, pihak Alief sudah berusaha untuk melakukan mediasi diluar pengadilan dengan Janet.

"Tapi kami justru mendapatkan perlakuan respon yang jauh berbeda," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved