Breaking News:

Vicky Prasetyo Ditahan

Jadi Saksi di Sidang, Ketua RT Kediaman Angel Lelga Akui Ada Teriakan Soal Perzinaan

Ketua RT di lingkungan kediaman Angel Lelga, Abdul Bahri dihadirkan sebagai saksi di sidang yang menyeret Vicky Prasetyo sebagai terdakwa.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Angel Lelga menyaMbangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua RT di lingkungan kediaman Angel Lelga, Abdul Bahri dihadirkan sebagai saksi di sidang yang menyeret Vicky Prasetyo sebagai terdakwa.

Dalam kesaksiannya sang Ketua RT meng akui adanya teriakan soal perzinaan saat Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga.

Abdul yang saat itu mengakui diminta Vicky sebagai saksi penggerebekan mendengar banyak orang yang berteriak soal perzinahan.

Namun ia tak tahu pasti siapa yang berteriak karena suasana saat itu sangat kisruh sehingga ia tak bisa fokus melihat siapa yang berteriak.

"Saat saya masuk sudah banyak yang berteriak (perzinaan) gak tau siapa yang ngomong, yang jelas keluarga Vicky prasetyo," kata Abdul Bahri dalam kesaksiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020).

Baca: Angel Lelga Ditantang Tunjukkan CCTV Saat Sidang, Adik Vicky Prasetyo Janji Berani Iris Kelingking

Baca: Fiki Alman Beri Kesaksian di Sidang Kasus Vicky Prasetyo, Bantah Berzina dengan Angel Lelga

Ingat Fiki Alman? Pria Digrebek Bareng Angel Lelga Oleh Vicky Prasetyo, Kini Kembali Jadi Sorotan
Ingat Fiki Alman? Pria Digrebek Bareng Angel Lelga Oleh Vicky Prasetyo, Kini Kembali Jadi Sorotan (Tribunstyle.com, Instagram Angel Lelga, dan Instagram Fiki Alman)

Ketua RT kediaman Angel pun menuturkan bahwa saat ia masuk mediaman Angel, pintu utama sudah terbuka dan ramai awak media.

"Saya masuk sendiri. Terang itu saya masuk. Melalui pintu gerbang ke pintu utama udah kebuka. Disitu saya perhatian pintu lagi di jebol. Disitu ada wartawan udah nyala kamera," tuturnya.

Abdul Bahri juga mengaku bahwa ia sempat melihat Angel Lelga bersama Fiki Alman melalui lubang pintu yang dibuat Vicky Prasetyo.

"Saya lihat Angel Lelga di dalam kamar, lihat dari lubang di pintu. Biasa saja pakaiannya. Fiki ada di ruang (kamar) tapi tidak terlihat dari lubang," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved