Breaking News:

Kasus Jiwasraya

Artis Callista Wijaya dan Puluhan Korban Jiwasraya Dikabarkan Akan Gelar Aksi Hari Ini

Presenter dan aktris Callista Wijaya dan puluhan 'korban' Jiwasraya akan menggelar aksi damai terkait uang investasinya di PT Asuransi Jiwasraya (Pers

Instagram
Aktris Callista Wijaya Jadi Korban Jiwasraya 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-- Presenter dan aktris Callista Wijaya dan puluhan 'korban' Jiwasraya akan menggelar aksi damai terkait uang investasinya di PT Asuransi Jiwasraya (Persero) yang tidak kunjung dibayarkan.

Aksi akan digelar pada Jumat 11 September 2020 di Kantor Sekretariat Negara, kantor Jiwasraya, Kementerian Keuangan dan kantor Otoritas Jasa Keuangan.

Aksi dilakukan oleh kumpulan yang mengatasnamakan diri 'Forum Gagal Bayar Jiwasraya' lantaran hingga saat ini tidak ada kejelasan mengenai pencairan dana bagi para nasabah Jiwasraya Saving Plan yang sudah lewat jatuh tempo pembayaran selama dua tahun.

Callista mengungkapkan, ia sudah berkali-kali mengkonfirmasi kepada pihak Jiwasraya untuk menarik uangnya tersebut, namun ia hanya mendapat janji-janji belaka.

Dari pengakuan Callista kepada Wartakotalive.com (Tribunnews.com Network),dirinya jadi nasabah Jiwasraya pada 2018, atas rekomendasi BTN.

Namun, hingga kini masih tidak ada kejelasan kapan pencairan bisa dilakukan.

Padahal, ia kini sedang membutuhkan uang untuk keperluan pribadi, termasuk biaya pengobatan ibunya.

Baca: Tak Cuma Rp1,5 Miliar,Callista Wijaya Setor Ratusan Juta untuk Asuransi Pendidikan Anak di Jiwasraya

Baca: Kasus Jiwasraya, Kejagung Periksa Pejabat OJK Hingga Karyawan Manajer Investasi

Presenter dan aktris Callista Wijaya mengungkapkan kekesalannya lantaran ia jadi salah satu korban gagal bayar PT Asuransi Jiwasraya (Persero).
Presenter dan aktris Callista Wijaya mengungkapkan kekesalannya lantaran ia jadi salah satu korban gagal bayar PT Asuransi Jiwasraya (Persero). (kolase/instagram)

Usaha yang ia jalankan juga terganggu karena sedianya uang tersebut akan ia jadikan untuk tambahan modal.

"Padahal uang itu sudah direncanakan untuk banyak hal termasuk untuk biaya berobat ibu saya dan modal usaha lainnya. Sekarang jadi berantakan akibat permasalahan Jiwasraya ini yang sebelumnya sangat kita percayai sebagai salah satu produk investasi BUMN yang diawasi oleh OJK," keluhnya.

Tidak adanya kejelasan kapan tepatnya uang miliknya akan dicairkan, membuat Callista skeptis.

Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved